Yuk Intip Gaya Nia Ramadhani dan Girl Squad Sambut Asian Games 2018

Yuk Intip Gaya Nia Ramadhani dan Girl Squad Sambut Asian Games 2018

Lindswell Kwok, Atlet Wushu Penyumbang Emas Kedua Untuk Indonesia
Srikandi Peraih Medali Emas Indonesia di Asian Games 2018 (3)
Panjat Dinding 2 Emas Lagi, Indonesia Raih 22 Emas di Asian Games

JAKARTA, SUARADEWAN.com — Dalam hitungan hari ajang pertandingan olahraga se-Asia akan digelar di Jakarta dan Palembang. Sebagai tuan rumah Asian Games 2018, yang akan diadakan dari tanggal 18 Agustus sampai 2 September 2018, masyarakat Indonesia menunjukkan dukungannya pada ajang Internasional ini, serta untuk para atlet-atlet Indonesia yang akan bertanding nanti.

Kemeriahan Asian Games 2018 juga dirasakan oleh Nia Ramadhani. Dia menyambut ajang olahraga itu dengan membagikan foto bertema Asian Games di akun Instagram-nya. Nia Ramadhani tak sendiri, dia berpose banyak gaya olahraga bersama Girl Squad, yang terdiri dari Jessica Iskandar, Chacha Frederica, Theresa Wienathan, Rozma Suhardi, dan Hertika Putri dalam foto itu.

“Go Indonesia! #Girlsquad X DieraBachir, kami sangat bersemangat dan terhormat untuk negara kami menjadi tuan rumah #AsianGames2018. Bagaimana dengan Anda?” tulis Nia Ramadhani di keterangan foto yang disukai sekitar 67 ribu pengguna Instagram.

Sesi foto ini adalah hasil kolaborasi di antara Girl Squad dengan fotografer Diera Bachir. Nia Ramadhani dan Girl Squad lainnya menggunakan busana merah putih dari fruthboutique dan Splendor Boutique Costumes, yang dipadukan dengan aksesoris unik dari Le Ciel Design. Rambutnya diikat ke atas terlihat cantik dan Nia berpose seperti atlet pencak silat. Sedangkan Hertika Putri berpose seperti pemain golf, Rozma Suhardi melakukan gaya seperti petinju, dan Theresa Wienathan melakukan pose bak atlet tenis.

Dalam foto lainnya, Nia Ramadhani berpose dengan Jessica Iskandar yang bergaya seperti atlet wushu, serta Chacha Frederica yang tampil seperti altet anggar. Mereka semua melakukan berbagai pose yang unik dan kreatif dalam menunjukkan dukungannya untuk Asian Games tahun ini.

Tidak hanya itu, pembukaan Asian Games 2018 jatuh pada tanggal 18 Agustus 2018, satu hari setelah hari ulang tahun Indonesia yang ke 73. Jadi, penggunaan warna merah dan putih sangat cocok untuk menyambut dua perayaan besar ini. (tem)

COMMENTS