Welty Komaling Terpilih sebagai Ketua P/KB Sinode GMIBM periode 2016-2021

Manado, suaradewan.com - Pemilihan Ketua Pria Kaum Bapak (P/KB) Sinode Gereja Masehi Ijili di Bolaang Mongondow (GMIBM) berhasil memilih Welty Komal

Kronologi Lengkap Penolakan Kedatangan Fahri Hamzah Di Manado Versi TA DPR
Valina Singka Subekti Ajak Wanita Sulut Menjadi Seorang Pancasilais
Anggota MPR: Indonesia Kehilangan Visi Menjadi Bangsa Yang Unggul di Pariwisata

HH

Manado, suaradewan.com – Pemilihan Ketua Pria Kaum Bapak (P/KB) Sinode Gereja Masehi Ijili di Bolaang Mongondow (GMIBM) berhasil memilih Welty Komaling sebagai Ketua P/KB Sinode GMIBM periode 2016-2021. Dalam pemilihan yang berlangsung di GMIBM Pusat Kotamobagu, Kamis (8/9), Welty yang juga menjabat Ketua DPRD Bolmong ini berhasil meraup suara terbanyak dari kandidat lainnya Marthen Tangkere yang juga anggota DPRD Bolmong. Dalam pemilihan yang berlangsung ketat tersebut, Welty berhasil mengantongi 89 suara, sementara Marthen meraup 80 suara.

“Prosesnya berlangsung baik dengan mengedepankan pelayanan,” ujar salah satu peserta sidang, Julens Larono.
 
Sidang pemilihan itu sendiri dipimpin langsung Sekretaris Umum GMIBM Pdt Fekky Kamasaan STh. Dalam kesempatan tersebut, Fekky berpesan kepada P/KB untuk melaksanakan demokrasi dengan baik.
 
“Para pengurus P/KB nantinya harus mengedepankan pelayanan,” katanya.
 
Sementara itu, usai pemilihan Welty ,mengharapkan dukungan penuh dari jemaat P/KB Sinode GMIBM dalam melaksanakan tugas pelayanan. Kata Welty, kekompakan dan kebersamaan sangatlah diperlukan agar pelayanan dapat berjalan dengan baik.
 
“Semuanya tentu untuk kemuliaan Tuhan. Saya berharap momentum pemilihan ini dapat bukan menjadi pemecah, melainkan awal yang baru untuk meningkatkan pelayanan GMIBM khususnya kategorial P/KB GMIBM,” ujarnya.
 
Welty mengatakan pada dasarnya ini adalah tanggungjawab yang sangat besar yang dipercayakan kepadanya. Dalam pelayanan, dirinya akan berupaya semaksimal  mungkin untuk membawa P/KB GMIBM ke depan yang lebih baik lagi dalam pelayanan.
 
“Guna mengimplementasikan tugas dan tanggungjawab gereja yakni bersaksi, bersekutu dan melayani,” katanya. (am)

COMMENTS

DISQUS: 0