oleh

Waspada! Mahasiswi di Jambret Ketika Sedang Memakai Jas Hujan

Yogyakarta, SUARADEWAN.com – Hujan turun sangat deras di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. Membuat seorang mahasiswa bernama Resa Puspitasari (22) mengalami penjambretan. Peristiwa bermula ketika Resa ingin menggunakan jas hujan miliknya saat hujan sedang turur deras.

Ketika Resa sedang menggunakan jas hujan miliknya ada dua orang yang tidak dikenal mendekati dirinya dan berusaha membawa lari tas miliknya. Akibatnya tas berisi ponsel, dan beberapa uang tunai miliknya raib di gondol jambret.

banner 728x419

“pejambretan terjadi tepat di depan Pendopo Jowitan, saat itu korban sedang mengenakan jas hujan miliknya” tutur, Kapolsek Wirobrajan Kompol Widya Mustika (25/3).

Korban mengatakan, tiba-tiba dari arah belakang ada dua orang mendekati dirinya dan menggasak tas miliknya yang diletakkan di lantai motor. Lalu dengan seketika dua jambret tersebut lari ke arah timur. Korban yang berusaha mengejar jambret itu pun jatuh dan mengalami luka-luka, karena keadaan jalan yang licin setelah diguyur hujan deras.

Kapolsek Wirobrajan, menghimbau kepada masyarakat agar kedepannya lebih hati-hati, dan jika tas berisi barang-barang berharga agar disimpan di bagasi motor. (ptr)

Komentar

Berita Lainnya