oleh

Warga Jogja Inisiasi Rumahnya Sebagai Posko Pemenangan Jokowi 2 Periode

YOGYAKARTA, SUARADEWAN.com — Puas dengan kepemimpinan Presiden Joko Widodo memimpin Indonesia, seorang warga dari Bukisan Yogyakarta Totok Iswanto menginisiasi menjadikan rumah pribadinya sebagai Posko Pemenangan untuk Joko Widodo 2 periode, (8/8).

Menurut Totok langkah ini adalah inisiasi dirinya pribadi tanpa ada arahan dari pihak lain demi menjadikan Jokowi Widodo sebagai Presiden untuk kedua kalinya, disamping itu Totok juga meminta kepada seluruh warga Yogyakarta khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya yang mencintai Joko Widodo untuk mengikhlaskan rumahnya dijadikan sebagai posko pemenangan Joko Widodo 2 Periode sebagaimana langkah kecil yang dilakukannya.

“Hari ini (8/8) saya meresmikan rumah saya sebagai posko pemenangan Joko Widodo Periode, semoga langkah ini bisa diikuti oleh warga jogja lainnya secara khusus dan rakyat Indonesia pada umumnya untuk berani mengikhlaskan rumahnya dijadikan posko pemenangan Jokowi 2 Periode,” kata Totok di rumahnya, (8/8).

Baca juga  Budayawan Jogja Sebut HTI Mirip PKI dan Rizieq Shihab Berotak Cabul

Langkah ini menurut Totok penting untuk dilakukan sebagai gerakan rakyat tanpa perlu menunggu instruksi dari parpol pengusung dan relawan jokowi yang kedepan akan berlomba-lomba untuk memenangkan jokowi dengan berbagai program-programnya.

“Ini gerakan warga yang mencintai Joko Widodo, setiap dari kita bisa menjadi relawan, jadi kita tidak perlu menunggu instruksi dari parpol-parpol pengusung dan aktivitas-aktivitas kelompok-kelompok relawan jokowi lainnya yang pasti akan berlomba-lomba juga, tapi masing-masing dari kita bisa bergerak untuk memenangkan jokowi dengan membentuk rumah-rumah pemenangan jokowi 2 periode,” tambahnya.

Baca juga  Soal Larangan Pemilikan Tanah Bagi Warga Keturunan di Yogyakarta: Yang Berjuang dan Yang 'Nrimo'

Totok yakin dengan langkah seperti ini jika diikuti oleh warga lainnya pecinta Jokowi, maka kemenangan Jokowi ke depan akan terasa lebih menggembirakan sebagai bukti kemenangan rakyat Indonesia.

“Dengan langkah-langkah seperti ini sebagai gerakan warga, maka kedepan kemenangan Jokowi sebagai Presiden Indonesia 2 Periode adalah kemenangan rakyat Indonesia secara nyata,” tutupnya. (sd)