oleh

Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel Kunjungi Boltim, Bupati: Ini Menjadi Rahmat Bagi Kita

BOLTIM, SUARADEWAN.com — Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel bersama rombongan mengunjungi Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) pada Jumat (04/06), dan disambut hangat Bupati Sam Sachrul Mamonto dan Wakil Bupati Oscar Manoppo, serta Walikota Kotamobagu Tatong Bara, Unsur Forkopimda Boltim, dan para Pejabat teras di lingkungan Pemkab Boltim.

Acara penyambutan Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel Ini diawali dengan itum-itum (ucapan selamat datang dan doa untuk tamu) oleh tetua adat, dan dilanjutkan dengan pengalungan kain khas daerah Boltim, sekaligus dilanjutkan dengan sesi makan siang bersama.

banner 1102x704

Wakil Ketua DPR RI, Rachmat Gobel dan rombongan sesuai jadwal akan mengunjugi Danau Mooat yang menjadi salah satu ikon wisata di kabupaten Boltim, sekaligus dilanjutkan dengan meninjau langsung pembangunan Rumah Sakit yang terletak di desa Sumberejo.

Baca Juga:  Profil dan Harta Kekayaan Lima Pimpinan DPR RI Periode 2019-2024

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Sachrul mengatakan, kunjungan Wakil Ketua DPR RI ini menjadi sebuah rahmat untuk Kabupaten Boltim, karena ada banyak pesan-pesan yang Wakil Ketua DPR tersebut titipkan untuk kemajuan Boltim kedepan, apalagi Bupati Boltim adalah salah satu Kader Partai Nasdem yang ada di Sulawesi Utara.

Baca Juga:  Raker dengan Disdikbud, SSM: Guru Harus Profesional dan Jadi Panutan Siswa

“Kabupaten Bolaang Mongondow Timur akan dibantu full oleh Kaka Rachmat, lewat pembangunan infrastruktur baik itu dari wisatanya, pertaniannya, serta Rumah sakit, dan sekali lagi ini menjadi Rahmat bagi kabupaten Boltim,” ungkap Bupati Sachrul (DM/ADV)

Komentar

Berita Lainnya