oleh

Viral Video Pasangan Mahasiswa Mesum di Masjid, Pelaku Sudah Ditangkap

SEMARANG, SUARADEWAN.com — Sepasang mahasiswa nekat berbuat maksiat di Masjid videonya sempat viral di media sosial. Akibatnya pasangan ini ditangkap warga di Tuntang Kabupaten Semarang, Jumat (13/4/2018).

Dalam bukti rekaman CCTV masjid, pasangan mahasiswa itu berbuat mesum di dalam masjid tanggal 9 April 2018. Hal ini bermula dari penemuan adanya kondom di dekat lemari mukena masjid.

banner 1280x904

Karena curiga dan tidak menemukan pelakunya, maka pengurus masjid kemudian memasang kamera pengintai atau CCTV di dalam masjid karena diduga pasangan mesum itu sudah berkali-kali melakukan perbuatan yang tidak semestinya di dalam masjid.

Saat dihampiri para remaja masjid, dua sejoli ini langsung bergegas meninggalkan masjid mengendarai motornya. Sempat terjadi pengejaran, akhirnya pemuda dan pemudi tersebut berhasil dihentikan oleh warga. Warga yang menghentikan sempat geram dan marah kepada sepasang muda-mudi tersebut.

Apalagi orang-orang sudah mengetahui bahwa pasangan inilah yang berbuat mesum di dalam masjid terekam CCTV. Setelah diinterogasi warga, diketahui sang lelaki merupakan mahasiswa semester 8 MW (22) dan FM (23) di Salatiga.

Baca juga  Gara-Gara Hand Sanitizer #BupatiKlatenMemalukan Jadi Trending Topic

Baca juga:

Berdasar rekaman CCTV, sejoli ini melakukan aksi mesum dalam masjid pada Senin 9 April 2018 sekitar pukul 10.30 WIB. Saat itu masjid sedang sepi jamaah. Perbuatan kedua pelaku terekam CCTV masjid.

Terkait perbuatan dua sejoli ini, Kasat Reskrim Polres Semarang AKP Yusi Andi Sukmana menuturkan tengah melakukan pengecekan delik aduan. Sementara itu Kapolres Semarang, AKBP Agus Nugroho menuturkan dua pelaku tengah diperiksa di ruang Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Semarang.

Sebelumnya santer beredar di media sosial telah terjadi perbuatan asusila di sebuah masjid di Tuntang, Kabupaten Semarang, membuat warga setempat geram. Di media sosial dan grup Whatsapp, beredar beberapa video yang merekam suasana ricuh saat keduanya digiring warga, Jumat (13/4/2018) siang.

Baca juga  Masih Belia, 6 Youtuber Cilik Ini Berpenghasilan Miliaran Per Bulannya

Dalam video itu, terlihat wanita mengenakan baju rok panjang berwarna gelap dan kerudung warna senada. Ada pria mengenakan jaket merah gelap dan celana panjang hitam. Video ini berdurasi 11 detik tampak seorang perempuan digiring keluar masjid. Ia berjalan tertunduk sambil menutup wajahnya. Warga terekam bersorak gemas menyaksikan dia berjalan. Ada beberapa warga yang berusaha mendekatinya tapi seorang polisi segera menghalangi.

Ada pula video lain berdurasi 30 detik Video itu memperlihatkan keduanya didudukkan di dalam sebuah ruangan. Seorang polisi berada di ruangan tersebut. Seorang pria berbaju putih abu-abu garis-garis menanyai si pria. Yang bersangkutan ditanya mengenai alamat rumah dan nama orang tua. Pemuda itu hanya menjawab lirih. Adapun si pemudi tertunduk malu tak berkata apa pun. (tri)

berikut Videonya, sumber tribun medan:

https://youtu.be/hfpWFuLyv6I

Komentar