Viral! Gambar Mesum Mirip Anggota DPR Fraksi Partai Gerindra

Viral! Gambar Mesum Mirip Anggota DPR Fraksi Partai Gerindra

Jadi Heran, Kok Makin Banyak Orang Suka Rekam Kegiatan Intim?!
Asing: Indonesia Negara Muslim Terbesar Di Dunia Yang Punya Festival Seks
Ritual Mesum Di Gunung Kemukus Jadi Sorotan Dunia

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Publik dunia maya digegerkan dengan viralnya sejumlah gambar mesum. Gambar tersebut diduga merupakan anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra Aryo Hashim Djojohadikusumo.

Secara sepintas, foto pria bersama beberapa perempuan tanpa busana di dalamnya memang mirip dengan keponakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Karena dikait-kaitkan, pihak Partai Gerindra pun angkat bicara soal gambar-gambar yang kini tengah viral di dunia maya.

“Saya pastikan itu bukan foto Aryo. Kita akan lihat langkah selanjutnya. Perkembangan lain nanti akan kami infokan,” terang Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Jumat (21/4/2017).

Seperti diketahui, setidaknya ada empat foto yang kini telah beredar luas di dunia maya. Sejumlah orang di dalamnya berpose tanpa sehelai kain pun alias bugil. Ada pula satu foto lainnya menunjukkan sedang melakukan hubungan intim atau seks.

Baca juga  Rusak Citra Polri, Salah Satu Pengguna Facebook Viralkan Foto Hoax

Ketika dikonfirmasi mengenai foto yang dikait-kaitkan dengan anggota DPR Komisi VII ini, Ketua DPP Partai Gerindra Desmond J Mahesa mengaku belum melihat fotonya. Ia sendiri tak mau menduga-duga apakah foto itu memang asli atau tidak.

“Yang harus menjadi pertanyaan itu siapa yang menyebarkan ini. Ini kan berarti Aryo punya musuh. Nah, musuhnya siapa apakah karena cinta atau memang ujung-ujungnya politik,” ujar Desmond.

Kalaupun foto tersebut benar, lanjut Desmond, pasti pelaku yang sengaja menyebarkan itu adalah orang jahat.

Baca juga  Viral, Instruktur Kebugaran Cantik Timnas Thailand

“Ya kalau sudah lama, kenapa harus disebarkan dari sekarang. Jelas ini kan untuk menghancurkan Aryo,” sambungnya.

Meski demikian, Desmond meminta untuk dipastikan dulu kapan foto itu diambil.

“Kita harus tahu juga, jangan langsung menuding. Itu saat sudah di DPR atau belum. Kalau di DPR kan memang ada mekanismenya. Kalau belum, ya itu kan urusan pribadi masing-masing,” ujar Desmond menegaskan.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi langsung dari pihak yang terkait, dalam hal ini Aryo selaku pihak yang diduga berpose dalam gambar mesum tersebut. (ms)

COMMENTS