Viral Di Twitter, Pria Asal India Membungkam Musuh Islam

Viral Di Twitter, Pria Asal India Membungkam Musuh Islam

JAKARTA, SUARADEWAN.com - Seorang nitizen asal India menjadi viral di twitter. Dengan lugas menulis sebuah pertanyaan yang membuat para pegiat sosial

Kencing Sembarangan, Menteri India Ini Di-Bully Netizen
Nyatakan Bayi Masih Hidup Meninggal, Dua Dokter di India Dipecat
PDI Perjuangan dan Partai Kongres India Sepakat Lawan Politik Identitas

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Seorang nitizen asal India menjadi viral di twitter. Dengan lugas menulis sebuah pertanyaan yang membuat para pegiat sosial media ramai berkomentar. Pertanyaan singkat yang ditulisnya sekaligus dapat membungkam para pihak yang memusuhi Islam.

Pemilik akun yang bernama @mohdahmedmemon ini menulis secara gamblang tentang Islam yang sering disebut teroris pada kenyataannya teroris yang sebenarnya adalah mereka yang melakukan perang, pembantaian, dan pembunuhan secara massal.

“Buddhists killing us in Burma, Christians killing us in Afghanistan, Jews killing us in Palestine, but “Muslims” are called “Terrorists”?” demikian twit @mohdahmedmemon.

Baca juga  Menjelang Tahun Politik Beragam Fitnah Pada Presiden Mulai Bermunculan

Baca juga: Ketika Muslim Menjadi Korban, Itu Bukan Terorisme

Kurang lebih artinya seperti ini: “Orang-Orang Buddha membunuh kita di Myanmar, orang-orang Kristen membunuh kita di Afghanistan, orang-orang Yahudi membunuh kita di Palestina, tapi “Muslim” disebut “Teroris”?”

Baca juga  Ketua MPR: Medsos sebagai Sarana Pemersatu

Pertanyaan yang dapat membalalak mata para pembenci Islam ini telah diretwit 5.100 kali dan difavoritkan 4.000 pengguna Twitter sementara yang berkomentar ada sekitar 103 komen.

Dalam perang komentar, ada yang mengatakan “Muslim adalah teroris, karenanya orang-orang Budha membunuhnya di Myanmar, orang-orang Kristen membunuhnya di Afghanistan, orang-orang Yahudi membunuhnya di Palestina,” tulis salah seorang netizen. (NET)

COMMENTS

DISQUS: