oleh

Ustad Al-Habsyi Ingin Poligami, Istri: Boleh Tapi Bersyarat

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Istri dari Ustad Al-Habsyi, Putri Aisyah Aminah, membenarkan bahwa poligami dalam Islam itu dibolehkan. Hanya saja, menurut Putri, ada syarat-syarat yang harus dipenuhi.

“Poligami itu boleh. Tapi kan ada aturan-aturannya. Harus memenuhi syarat-syarat secara syar’i secara Islam. Jadi ya saya…,” ucap Putri yang tiba-tiba berhenti seusai persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Ciracas, Rabu (8/3/2017).

banner 728x419

“Jadi itu aja ya,” timpal pengacara Putri, Vidi Galenzo.

Seperti diketahui, persidangan yang tengah dijalani Putri Aisyah berhubungan dengan proses perceraiannya dengan sang suami Al-Habsyi. Putri mengaku bahwa dirinya sudah lama berpisah ranjang dengan sang suami, dan kini harus berakhir di meja hijau.

“Masalah baru Agustus saya baru mengetahui bahwa… Saya pisah rumah itu September,” tambah Putri yang dengan nada yang masih terbata-bata.

Setelah melakukan mediasi, persidangan Putri dan Al-Habsyi akan dilanjut pada tanggal 27 Maret 2017 mendatang. Persidangan lanjutan ini akan menghadirkan penggugat dan tergugat untuk memberikan jawaban dari mediasi yang sebelumnya dilakukan.

Ketika ditanya soal apakah nanti akan ada kemungkinan rujuk, Putri tampak berpasrah diri.

“Saya pasrahkan pada yang di Atas,” jawabnya singkat. (ms)

Komentar

Berita Lainnya