Usai Perkosa ABG Sebanyak 10 Kali dan Merekamnya, Pemuda Serua Diamankan Polres Tangsel

Usai Perkosa ABG Sebanyak 10 Kali dan Merekamnya, Pemuda Serua Diamankan Polres Tangsel

Edarkan Sabu, Warga Serpong Diciduk Sat Resnarkoba Polres Tangsel
Polres Tangsel Resmikan Tim Vipers Untuk Berantas Tindak Kejahatan
Kerap Diintimidasi, Dua Pegawai Pembuat Kasur Bunuh Rekan Kerjanya

TANGSEL, SUARADEWAN.com – Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Tangerang Selatan (Tangsel) mengamankan Andri Wibowo alias Ragil, pada Jumat (18/5), sekira pukul 13.00 WIB. Pemuda yang baru saja mencari kerja itu, diamankan kepolisian karena memperkosa remaja CR (17) di daerah Ciputat, Kota Tangsel.

Kepada suaradewan.com Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho Hadi menuturkan, persetubuhan itu dilakukan hingga 10 kali dan direkam oleh tersangka.

“Di Hotel Ciputat tersebut korban disetubuhi sebayak kurang lebih 10 kali. Selain di Hotel Ciputat, korban juga di setubuhi di hotel lain dan kost-kostan yang disewan korban dan tersangka,” tuturnya pada Minggu (20/5/2018) sore.

Baca juga  Jaga Kelangsungan Lingkungan, Polres Tangsel Turunkan Ribuan personel

Perbuatan itu, terang AKP Alex, pertama kali dilakukan oleh tersangka pada bulan Maret 2018 lalu di Hotel Ciputat. Korban yang baru kenal 2 bulan oleh tersangka sempat diajak jalan-jalan sebelum akhirnya dibawa ke hotel.

“Tersangka merekam persetubuhan tersebut dan tersangka selalu mengancam korban untuk diajak bersetubuh, dan kalau menolak rekamannya akan disebarkan ke media sosial (medsos),” terangnya.

Baca juga  Hendak Tawuran, 83 Remaja Diamankan Tim Vipers Tangsel

Pihak kepolisian sendiri, telah melakukan pemeriksaan terhadap pelapor, korban, para saksi-saksi dan juga telah melakukan visum et repertum terhadap korban. Sementara barang bukti yang berhasil diamankan baju, celana milik korban, serta bukti booking kamar di Hotel Ciputat.

Andripun dijerat pasal 81 UU RI Nomor 35 tahun 2014 tentang Persetubuhan Anak di Bawah Umur. (FN)

COMMENTS