oleh

Usai Pamer Pose Mengangkang, Atlet Cantik Ini Tulis Kata-kata Bijak

JAKARTA, SUARADEWAN.com — Pandemi Virus Corona atau COVID-19 juga berdampak pada bulutangkis dunia. Sederet turnamen dibatalkan mengingat virus ini menyebar ke berbagai negara.

Selama masa pandemi, para pebulutangkis harus menjalani isolasi mandiri. Ada juga dari mereka yang menggelar latihan sendiri.

banner 1280x904

Terakhir digelar adalah BWF World Tour Super 1000 All England Open 2020 pada Maret lalu. Sederet pebulutangkis top dunia menunjukkan performa mereka di sana.

Kabar terbaru datang dari Atlet bulutangkis Australia, Gronya Somerville. Ia mengunggah momen weekend bersama kekasih.

Baca juga  Siap 'Panaskan' Laga, Ini Dia WAGs TerCaksi di Piala Dunia 2018

Lewat akun Instagramnya, Gronya terlihat memposting foto tengah tersenyum. Sementara itu sang kekasih berdiri di belakang dengan pose menangangkan kedua tangan.

“Pembenci (haters) akan tetap membenci, sementara itu fotografer akan melaksanakan tugasnya,” tulis Gronya, Minggu 26 Juli 2020.

Sebelumnya, lewat akun Instagramnya juga, Gronya menyampaikan pesan motivasi lewat sebuah foto. Hal yang menjadi sorotan, pose Gronya di foto itu.

Mengenakan kaos dan celana serba hitam, Gronya terlihat tengah duduk di sebuah gedung dengan pose mengangkang. Banyak yang memuji statusnya lewat postingan tersebut.

View this post on Instagram

Better days ahead 💭

A post shared by GRONYA SOMERVILLE – Badminton🏸 (@gronyasomerville) on

“Hari-hari yang lebih baik di depan,” tulis Gronya. (vi)

Atlet bulutangkis Australia, Gronya Somerville (instagram)

Komentar