Ungkapan Para Seleb tentang Kekalahan Ahok

Ungkapan Para Seleb tentang Kekalahan Ahok

Agus-Sylvi Jadi Kunci Pilkada DKI Putaran Dua
Ahok-Djarot Silaturahim ke Pimpinan GP Ansor, Begini Pesan Ahok
Ahok-Djarot Wajib Cuti di Masa Kampanye Pilgub DKI Putaran Kedua

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Versi Hitung Cepat dalam Pilkada DKI Jakarta menempatkan Pasangan nomor urut 3 Anies-Sandi di posisi teratas, mengalahkan pasangan nomor urut 2 Ahok-Djarot.

Dari hasil hitung cepat itu, pendukung Anies-Sandi pun bersorak sorai atas perolehan kemenangan tersebut. Sementara pendukung Ahok-Djarot, meski berat harus menerima hasil tersebut dengan lapang dada dan ikhlas.

Diantara para pendukung masing-masing Cagub dan Cawagub tersebut, diketahui banyak selebriti atau artis yang memberikan dukungan, bahkan terlibat sebagai tim pemenangan untuk masing-masing cagub dan cawagub.

Beragam tanggapan dan reaksi para artis tersebut yang diungkapkan di media sosial mereka masing-masing menanggapi hasil pilkada DKI Jakarta yang berlangsung rabu 19/4/2017 kemarin.

Berikut reaksi para artis atas kekalahan Ahok-Djarot yang diposting di akun Instagram pribadi mereka. 

1. Maia Estianty 

Meski Ahok-Djarot kalah, bagi Maia yang menjadi pemenangnya adalah rakyat.

Instagram Maia Estianty

“Pesta demokrasi…. Siapapun pemenangnya, adalah rakyat yang menang… Apapun pilihannya, yang penting damai. Semoga Gubernur ke depan terus membangun Jakarta dengan lebih tertata dan indah. Salam damai …. #maiaestianty #diarymaia

2. Wulan Guritno

Meski tak menang, Wulan Guritno tetap akan mendukung Ahok-Djarot.

Instagram Wulan Guritno

“Proud of you sir.. Bangga saya mendukung bapak… Nama bapak akan tertulis dlm sejarah.. Jakarta berterima kasih… Saya berterima kasih… Namun Jakarta sudah memilih, Seperti kata Bapak kalo kalah memang Tuhan yg sudah atur.. Tuhan punya rencana lain buat bapak… I salute you and i respect you  @basukibtp”

COMMENTS