oleh

ULP Tangsel Gelar Verifikasi Perusahaan Untuk Sejumlah Paket Lelang Jasa Konstruksi

TANGSEL, SUARADEWAN.com – Tahapan verifikasi perusahan merupakan tahap pembuktian dokumen-dokumen persyaratan peserta tender lelang, di Unit Layanan Pengadaan (ULP) Barang dan Jasa Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel).

Sejumlah perusahaan yang mengajukan tender pada 12 paket lelang pekerjaan jasa konstruksi, kembali diundang untuk melakukan pembuktian, terkait keabsahan dokumen persyaratan, di Gedung Aula Arhanudri 1/1 Jalan Raya Serpong No. 8, Serpong Utara, pada Rabu (30/8).

banner 1280x904

Sebagaimana yang disampaikan oleh Achmad Arofah, selaku Kepala Sub Bagian (Kasubag) pengadaan barang dan jasa ULP Tangsel, sebanyak 12 Paket lelang, dari total keseluruhan sekira 150 paket pengadaan jasa konstruksi tersebut, masing-masing mengundang dua perusahaan penyedia jasa konstruksi peserta lelang.

Sejumlah peserta lelang tender hadir dengan melengkapi sejumlah berkas yang dibutuhkan, Rabu (30/8)

“Hari ini ada 12 paket pengadaan jasa konstruksi, dilakukan tahap verifikasi pembuktian, masing-masing paket mengundang 2 perusahaan penyedia dari sekitar 150 jumlah keseluruhan paket jasa konstruksi, sesudah tahap verifikasi pembuktian tim pokja akan cek ke alamat secara langsung,” kata Arofah yang akrab disapa Opan.

Baca juga  Pemkot Tangsel Benarkan Tahapan Lelang Proyek Di Markas Militer

Menurutnya, ke-12 paket lelang tersebut antara lain, Rehabilitasi Puskesmas Ciputat Timur, Jurangmangu dan Pisangan, Tambah Ruang Puskesmas Pondok Jagung dan Puskesmas Pondok Ranji. Kemudian Penataan Jalan Lingkungan Kawasan Kumuh Pamulang Barat, Penataan Jalan Lingkungan Kawasan Kumuh Benda Baru, Pembangunan Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangsel Gedung 3 Tahap II, Tambah Ruang Kelas SDN Bakti Jaya Tahap III, Pembangunan Tandon Nusa Loka (lelang ulang), Pembangunan Pedestrian Jalan WR Supratman, Penataan Sungai Jaletreng (Insan Cendekia – Gelanggang Budaya).

Kemudian secara terpisah, Kepala Bagian ULP Pemkot Tangsel Deden Deni menjelaskan, bahwa ULP akan terus berusaha melakukan perbaikan-perbaiakan dalam penyelenggaraan lelang pengadaan barang dan jasa di Tangsel.

Baca juga  ULP Kota Tangsel Lakukan Tahapan Pembuktian Kualifikasi Sebanyak 20 Paket
Kepala Bagian (Kabag) ULP Tangsel, Deden Deni

“Proses verifikasi perusahaan yang dilakukan saat ini adalah khusus untuk jasa konstruksi. Sambil berjalan kita terus melakukan perbaikan-perbaikan dalam penyelenggaraan lelang pengadaan barang dan jasa di Tangsel,” ungkap Deden Deni, saat dikonfirmasi melalui sambungan telephone.

Selain itu, ditemui usai melakukan verifikasi, salah satu perwakilan perusahaan yang namanya tak mau disebut menuturkan, bahwa tahapan lelang yang digelar oleh ULP Tangsel prosesnya sudah dilakukan dengan cukup terbuka dan adil.

“Prosesnya cukup terbuka dan adil, kita perusahaan pandeglang saja bisa masuk, lalu kita merasa nyaman dan aman karena mungkin diadakannya di tempat militer ya, kita juga cukup puas dengan pelayanan dari ULP Tangsel,” tegasnya. (adv)

Sejumlah peserta lelang tender hadir dengan melengkapi sejumlah berkas yang dibutuhkan, Rabu (30/8)

Komentar