oleh

Turnamen Bola Volly Kapolres Cup Resmi Dibuka Walikota Tangsel

TANGSEL, SUARADEWAN.com – Turnamen Bola Volly Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel) Cup 2018, secara resmi dibuka oleh Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany di GOR Ciputat, Tangsel pada Selasa (10/4/2018).

Ada sebanyak delapan tim putra dan delapan tim putri yang akan memperebutkan total hadiah jutaan rupiah dan juga Piala bergilir Kapolres Tangsel. Pemenangnya juga akan memewakili Polres Tangsel diajang Kapolda Cup.

banner 1280x904

Ketua I sekaligus Ketua Pelaksana Tournament Volley Ball, AKP Lalu Hedwin dalam sambutannya mengatakan, bahwa animo masyarakat Tangsel terhadap bola voli sangatlah luar biasa.

“Alhamdulillah ini ajang pertama kali digelar, sejak Pak Ayi Supardan pada saat itu menjabat Kapolres Tangsel dan Ketua PBVSI Tangsel. Animo masyarakat Tangsel dalam olahraga bola voli sangatlah bagus, terutama prestasi olahraga voli selalu memberikan juara,” katanya.

Turnamen Bola Volly Kapolres Tangsel Cup sendiri akan berlangsung terhitung selama empat hari, 10 hingga 13 April 2018 mendatang. AKP Lalu Hedwin sangat berharap event seperti ini, sehingga akan dijadikan agenda rutin.

Baca juga  Duel Garuda Muda vs Harimau Malaya, Menjadi Duel Paling Ditunggu

“Saya yang juga menjadi bagian dari PBVSI Tangsel, sangat berharap event seperti ini dapat menjadi agenda tahunan. Dan, juga bisa mencari bibit pemain potensional untuk bisa membela Tangsel diajang Popda maupun Porprov,” paparnya.

Sementara itu, Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, mengatakan berharap atlet voli Tangsel nantinya bisa bersaing di level Nasional maupun Internasional.

“Saya mendapat informasi, bahwa banyak atlet voli di Tangsel yang berprestasi dan saya berharap atlet Tangsel bisa bermain di level tingkat regional ataupun nasional bahkan Internasional,” ujarnya.

Hal senada disampaikan Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, menurutnya, pihaknya sangat mendukung kegiatan ini, dan juga membuat civic center di Pamulang dimana nantinya akan terdapat lapangan voli.

Baca juga  Masyarakat Kota Tangsel Serahkan Dana 1 Miliar Untuk Pembangunan Masjid Semi Permanen Untuk Warga Sulteng

“Kita support event tahunan ini. Semoga lancar dan siapapun pemenang, para peserta langsung yang menjadi juaranya. Civic center yang nantinya ada di Pamulang pun, akan dibangun lapangan voli,” imbuhnya.

Harapannya Turnamen Bola Volly ini benar-benar dpaat menjadikan wahana untuk mencapai tujuan-tujuan yang baik. Tujuan untuk memperkuat karakter bangsa.

“Tujuannya untuk meningkatkan persatuan dan persaudaraan kita, juga untuk meningkatkan prestasi keolahragaan di tanah air pada umumnya serta khususnya di Kota Tangsel,” tukasnya.

Pembukaan Tournament Volley Ball Kapolres Tangsel Cup ini juga dihadiri Wakapolres Tangsel, Bachtiar Alponso, Camat Ciputat, Andi Patabay, Kadispora Tangsel, E Wiwi Martawijaya, Kabid Peningkatan Prestasi dan Olahraga Dispora Tangsel, Ucok A.H Siagian. (FN)

Komentar