oleh

Trofi Liga Champion Milik Liverpool Dipamerkan di Mall Taman Anggrek Sampai Minggu Besok

banner-300x250

JAKARTA, SUARADEWAN.com — Liverpool membawa trofi Liga Champions yang direngkuh pada musim kompetisi 2004/2005 ke Jakarta. Trofi yang dikenal sebagai Piala Si Kuping Besar ini dipamerkan di atrium utama Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, pada Kamis (8/3).

Rencananya, Liverpool akan memajang trofi yang diraih ketika mengalahkan AC Milan di Istanbul, Turki ini hingga Ahad (11/3). Pameran trofi Liga Champions ini dilakukan bersamaan dengan kegiatan LFC World Tour di Jakarta.

Acara yang diprakarsai Standard Chartered ini akan dibuka untuk umum dari tanggal 9 sampai 11 Maret 2018. Dalam gelarannya ini, Liverpool menyulap atrium Mall Taman Anggrek menjadi ‘mini Anfield’.

Baca juga  Derby Milan: Gengsi Skuat Rp3,6 Triliun Rossoneri dan Pertaruhan Nasib Montella
Tiga Legenda Liverpool Pamerkan Trofi Asli Liga Champions di Jakarta

Untuk memeriahkan tur dari klub Liga Primer Inggris ini, Standard Chratered juga mengajak legenda klub yang pernah berkostum the Reds. Mereka adalah Garry McAllister, Roy Evans, Jason McAteer, dan Patrik Berger.

CEO Standard Chartered Bank Indonesia Rino Donosepoetro mengatakan, sebuah kehormatan bagi korporasi yang dipimpinnya dalam menghadirkan tur Liverpool World untuk pertama kalinya ke Indonesia. Menurut Rino, kegiatan ini merupakan cerminan apresiasi Standard Chartered dan Liverpool kepada fan di Indonesia.

“Liverpool adalah salah satu klub terbaik dan terbesar di dunia dengan suporter mencapai 580 juta di seluruh dunia. Inilah alasan kami mengadakan kegiatan ini di Jakarta,” kata Rino di lokasi, Kamis.

Baca juga  Lima Kejadian Unik yang Terjadi di Liga Champions Musim Ini

Kegiatan ini akan dilengkapi pula dengan acara nonton bareng laga pekan ke-30 Liga Primer Inggris yang mempertandingakan Liverpool kontra tuan rumah Manchester United (MU), Sabtu (10/3) malam WIB. Seluruh isi acara dari Liverpool World Tour ini dapat dinikmati oleh masyarakat yang datang ke Mall Taman Anggrek secara gratis. (elh)