oleh

Tingkatkan Iman Masyarakat, Bupati Bone Tetapkan Kewajiban Sholat 5 Waktu Berjama’ah di Masjid

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Bupati Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan, Dr. H. Andi Fahsar M. Padjalangi, M.Si, menghimbau kepada seluruh masyarakatnya untuk melakukan sholat berjamah 5 (lima) waktu di Masjid. Kewajiban ini, menurutnya, dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT sekaligus mendukung efektifitas kerja.

Melalui surat edaran bernomor 441/440/III/KESRA, Bupati Bone menghimbau agar menghentikan seluruh kegiatan saat adzan berkumandang, dan bersegera melaksanakan sholat fardhu secara berjamaah di masjid terdekat.

banner 728x419

Himbauan ini berlaku kepada seluruh anggota ASN, Kepala SKPD/UPTD dengan seluruh jajarannya di lingkungan Pemkab Bone; TNI dan Polri; dan lembaga Negara, instansi vertikal, BUMN dan BUMD.

Selain itu, perusahaan-perusahaan swasta dan lembaga masyarakat; sekolah, madrasah dan pondok pesantren; rumah sakit dan puskesmas (bagi yang tidak berdinas khusus); serta berbagai kalangan komunitas profesi juga dihimbau dalam gerakan sholat berjama’ah di awal waktu ini.

Surat edaran ini sendiri ditetapkan di Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan pada tanggal 7 Maret 2017, dan ditandatangani langsung oleh Bupati setempat. (ms)

Komentar

Berita Lainnya