oleh

Tim Kerja I’M Padjalangi Gelar Turnamen Rally Fury, Penonton Kalangan Milenial Membludak

BONE, SUARADEWAN.com — Dalam rangka mempererat silaturahmi bersama kaum muda milenial di Bone, Tim Kerja Andi Izman M. Padjalangi Anggota DPRD Provinsi Sulsel menggelar Rally Fury Turnamen.

Perlombaan yang digelar di Warkop Coffee Soecity Jl. Masjid Watampone ini ramai hingga membuat penonton dari kalangan milenial membludak.

banner 1280x904

Turnamen yang diprakarsai oleh tim kerja I’M Padjalangi ini hanya diperuntukkan untuk pencinta game Rally Fury di Kabupaten Bone.

Ketua Panitia, Helmi Ma’ruf Nasrum mengatakan Turnamen ini merupakan bentuk silaturahmi Andi Izman Maulana Padjalangi bersama dengan kaum muda milenial di Kabupaten Bone.

“Kami dari panitia mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini, tentu banyak kekurangan olehnya saya mewakili panitia juga menghaturkan permohonan maaf,” ucap Helmi Pada Minggu, (02/08/2020) malam.

Baca juga  Ketua KAI Bone, Desak Pemkab Bone Revisi Surat Keterangan Bebas Covid-19

Helmi melanjutkan, turnamen yang mereka adakan memperebutkan total hadiah 3 juta rupiah.

“Alhamdulillah sudah ada pemenang, pemenang pertama adalah Tim Gunung Madu, disusul Tim Twin keluar sebagai juara kedua, Kontak Team sebagai pemenang ketiga dan BD Team keluar sebagai juara keempat,” lanjut Helmi.

Sementara itu, Andi Izman Maulana Padjalangi pada saat penyerahan hadiah menyampaikan rasa terima kasih tak terhingga atas kehadiran para peserta dan para penonton dalam kegiatan tersebut.

Baca juga  Pengadaan Kendaraan Dinas Senilai Rp 1,4 Miliar di Tengah Pandemi, Dinkes Sehat?

“Satu kesyukuran, saya tidak menduga akan seramai ini. Padahal panitia menyampaikan akan mengadakan turnamen kecil-kecilan saja. Ternyata ramai…!,” ucap Anggota DPRD Provinsi Sulsel ini yang akrab disapa Andi Ato.

Dirinya pun berharap kegiatan positif seperti turnamen Rally Fury ini bisa terus tumbuh dikalangan pemuda milenial di Bone.

“Mari kita isi kegiatan yang bernilai positif, kita tinggalkan hal negatif yang tentu saja bisa merugikan kita sebagai pemuda,” pungkas Andi Izman.

Reporter: Yusuf Muhammad al-Fatih

Komentar