oleh

Terungkap! Sosok ‘Kak Ema’ Ternyata Benar Teman Dekat Firza

Foto perempuan yang bertanda lingkar merah itu diduga kuat sebagai sosok “Kak Ema”.

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Hingga hari ini, kasus “sex-chat” dan rekaman suara yang diduga dilakukan oleh Firza Husein terus diselidiki pihak kepolisian Mapolda Metro Jaya. Kebenaran dari kasus tersebut pun sedikit demi sedikit terungkap.

Beberapa hari lalu setelah upaya pencarian sosok “Kak Ema”, seorang wanita yang disebut-sebut dalam rekaman suara tersebut, kini akhirnya berbuah bukti. Seperti ditegaskan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, sosok “Kak Ema” ternyata benar sebagai teman dekat Firza Husein.

banner 728x419

“Kak Ema teman dekat (Firza) saja,” ungkap Kombes Raden Prabowo Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (8/2/2017).

Seperti diketahui, kuasa hukum Firza, Dahlia Zein, sebelumnya menegaskan bahwa kliennya justru tidak mengenal sama sekali “Kak Ema” yang dimaksud dalam rekaman yang saat ini menjadi viral. Andaipun mengetahui, katanya, pasti akan langsung disampaikan kepadanya sebagai kuasa hokum.

“Firza tidak kenal Ema. Saya juga tidak tahu Ema itu siapa. Kalau di akenal Ema pasti menyampaikan ke saya,” ujarnya di Mapolda dua hari sebelum terungkapnya siapa sebenarnya sosok “Kak Ema”. Bahwa sosok inilah berkali-kali disebut dalam percakapan video yang bersifat curhat itu, yang bercerita tentang kekesalan “Firza” karena merasa “Rizieq” mulai ingkar janji untuk menikahinya.

Guna penyelidikan lebih lanjut, Argo menjelaskan, pihaknya telah memanggil sosok “Kak Ema” untuk dimintai keterangan. Hal ini untuk mengungkap kasus yang kini membelit Imam Besar FPI Rizieq Shihab dan tersangka makar Firza Husein.

“Saksi yang dekat dengan Bu Firza kan perlu kita mintai keterangan juga,””singkat Argo. (ms)

Komentar

Berita Lainnya