oleh

Terpilih Secara Aklamasi, Legislator Muda Meikel Stif Maringka Pimpin AMPI Kota Manado

MANADO, SUARADEWAN.com — Anggota DPRD Kota Manado Meikel Stif Maringka memimpin Ketua DPD AMPI Kota Manado periode 2020-2025 setelah terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah VIII di Hotel Quality, Manado, Sabtu 7 Maret 2020.

Kepastian terpilihnya Meikel Stif Maringka memimpin AMPI Kota Manado setelah 11 pimpinan kecamatan yang hadir secara musyawarah dan mufakat memberikan dukungannya.

banner 1280x904

“Meikel terpilih dengan suara bulat dan didukung penuh oleh seluruh 11 pimpinan kecamatan tadi malam,” kata Iswadi Amali Ketua AMPI Manado demisioner yang juga terpilih sebagai Ketua Dewan Penasehat AMPI Kota Manado, (7/3).

Tidak butuh waktu lama bagi Meikel untuk memaksimalkan jalannya kerja roda organisasi salah satu sayap Partai Golkar ini, bersama dengan tim formatur Meikel berhasil menyusun susunan komposisi struktur kepengurusan AMPI Kota Manado periode 2020-2025.

Presidium Sidang Musda VIII AMPI Kota Manado (7/3)

“Komposisi struktur kepengurusan AMPI Kota Manado sudah terbentuk, dan langsung dilantik oleh DPD I AMPI Sulut pada saat penutupan musda,” tambah Iswadi.

Baca juga  Banyak Kejanggalan, Jurnalis Ini Laporkan Timsel Calon Anggota Bawaslu Sulut Ke Bawaslu RI

Meikel akan memimpin AMPI Kota Manado untuk periode 2020-2025, legislator muda Partai Golkar Daerah Pemilihan Sario Malalayang ini akan dibantu Jandry Kandores selaku Sekretaris dan Kezia Tilaar selaku Bendahara dan dibantu oleh 10 Wakil Ketua, 10 Wakil Sekretaris dan 10 Wakil Bendahara.

Berikut susunan Pengurus DPD AMPI Kota Manado Periode 2020-2025: Meikel Stif Maringka (Ketua), Takbier Wata (Wakil Ketua Bidang Organisasi), Adolf Budiak (Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Keanggotaan), Eynsten Ganggali (Wakil Ketua Bidang Politik, Hukum dan HAM), Clarisa Kereh (Wakil Ketua Bidang Pelajar dan Mahasiswa), Carly Wowor (Wakil Ketua Kerohanian), Restian Anwar (Wakil Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan), Richard Polii (Wakil Ketua Bidang Kehutanan dan Lingkungan), Frangky Sumakul (Wakil Ketua Bidang Pendidikan), Rolly Sondakh (Wakil Ketua Bidang Kesos), Revlyno Node (Wakil Ketua Bidang Iptek dan Kominfo).

Baca juga  Gara-Gara Vonis Ahok, Anggota DPRD Manado Undur Diri dari Jabatannya

Jandry Kandores (Sekretaris), Melky Roude (Wakil Sekretaris), Rury Lucas (Wakil Sekretaris), Meikel Tania (Wakil Sekretaris),  Fajar Amali (Wakil Sekretaris), Heydi Mongga (Wakil Sekretaris), Dimas Koesnan (Wakil Sekretaris), Gerry Polii (Wakil Sekretaris), Sonny Udjali (Wakil Sekretaris), Iskandar Baladraf (Wakil Sekretaris).

Kezia Tilaar (Bendahara), Rudimin Mansyur (Wakil Bendahara), Fatia (Wakil Bendahara), Diah Nur (Wakil Bendahara).

Dengan menahkodai AMPI Kota Manado, Meikel bertekad dan menegaskan dengan susunan pengurus barunya wajib bersinergi dengan Partai Golkar, terlebih dalam konsolidasi pemenangan ajang di ajang pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara dengan mendukung Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu (CEP) sebagai Gubernur Sulawesi Utara. (eb)

Komentar