oleh

Terpilih Aklamasi, Ketua DPD II Golkar Minahasa Siap Menangkan CEP-SSL

MINAHASA, SUARADEWAN.com — Musda Golkar ke X Kabupaten Minahasa, akhirnya melahirkan pemimpin baru PG- Minahasa. Acara yang digelar Sabtu, (31/10) kemarin, di Hotel Mercure, Tateli, Kabupaten Minahasa, secara aklamasi memilih, Adrie Kamasi SH MH sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Minahasa periode 2020-2025.

Adrie Kamasi SH MH yang juga Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD II Partai Golkar Minahasa. Adrie menggantikan Plt Ketua Golkar Minahasa, James Arthur Kojongian (JAK).

banner 1280x904

Dalam pemandangan umum tersebut, para pemilik suara di Musda X menyampaikan sejumlah poin pernyataan yakni pertama, mendukung Adrie Kamasi menjadi Ketua Golkar Minahasa.

Baca juga  Dikelilingi Milenial, CEP Optimis Golkar Berjaya di Semua Pilkada Sulawesi Utara

Kedua, mendukung Ketua DPD I Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Salim Landjar (CEP-SSL) sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut pada Pilkada Sulut dan mendukung Ketua Umum Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden ke depan.

Pimpinan sidang Musda pun pada kesempatan itu menyatakan bahwa kepengurusan Golkar Minahasa yang dipimpin JAK telah demisioner, setelah menerima semua laporan pertanggungjawaban pengurus sebelumnya. Selanjutnya ditetapkan dan disahkan Adrie Kamasi sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Minahasa untuk masa bakti 2020-2025.

Partai Golkar Minahasa nanti kedepan dengan terpilihnya Adrie Kamasi yang juga sebagai pengusaha sukses ini akan menambah daya gerbong Golkar Minahasa serta semakin solid, terlebih saat ini dalam menghadapi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulut pada 9 Desember 2020 akan datang.

Baca juga  Bukti Serius Maju Pilkada Konkep, Abdul Halim "Ketuk" Pintu Partai Golkar

Hadir dalam acara itu pengurus DPD I Golkar Sulut, DPD II Partai Golkar Minahasa serta seluruh Ketua dan Sekretaris dari 25 kecamatan se-Minahasa. Pengurus Organisasi Sayap AMPG dan KPPG Minahasa, serta Organisasi didirikan dan mendirikan juga terlihat di acara itu. (ale/*)

Komentar