oleh

Terapkan Sistem Bersyarat, Bupati Konawe Utara Surati Bupati dan Walikota Se-Sultra

KONAWE UTARA, SUARADEWAN.com — Pemerintah Kabupaten Konawe Utara dalam waktu dekat akan menerapkan sistem bersyarat bagi masyarakat yang akan melintasi wilayah di Kabupaten Konawe Utara.

Hal tersebut berdasarkan surat Pemberitahuan Bupati Konawe Utara bernomor 188.5/176/2020 yang ditujukan kepada seluruh Bupati/ Walikota Se-Sulawesi Tenggara dan Surat Bupati Konawe Utara bernomor 188.5/177/2020 yang ditujukan kepada Bupati Morowali Provinsi Sulawesi Tengah.

banner 1280x904

Dalam suratnya Bupati Konawe Utara Dr. Ir. H. Ruksamin, ST., M.Si., IPM., ASEAN., ENG menyampaikan kepada seluruh Bupati dan Walikota se Sulawesi Tenggara agar memberikan informasi kepada warganya terkait sistem bersyarat yang telah diterapkan oleh Pemerintah Daerah Konawe Utara saat ini. (Kamis, 28 Mei 2020)

Baca juga  Bagikan Makan Sahur, Ruksamin Beri Semangat Tim Gugus Tugas Covid-19 Konawe Utara

Adapun syarat bagi masyarakat yang akan melintasi wilayah Konawe Utara yaitu: Pertama, wajib menunjukkan Surat Keterangan Hasil Pemeriksaan Rapid Test Covid Negative yang dikeluarkan oleh Pemerintah Kabupaten/Kota di masing-masing dengan jangka waktu 1 (satu) minggu sejak dikeluarkannya Surat Keterangan tersebut.

Baca juga  Pimpin Apel Ops Aman Nusa II, Bupati Ruksamin Ajak Semua Pihak Kerjasama

Kedua, Skrining Tubuh. Ketiga, Wajib Mengunakan Masker dan Keempat, Wajib Mengisi Formulir data Diri yang telah disiapkan oleh Tim Gugus Tugas di posko Penjagaan. (asb)

Komentar