oleh

Tenar di The World of The Married, Foto-foto Lama Kim Hee-ae Jadi Sorotan Lagi

JAKARTA, SUARADEWAN.com — Nama Kim Hee-ae kini banyak dikenal fans Indonesia lewat drama The World of the Married yang sedang tayang di Korea. Berperan sebagai Ji Sun-woo, dokter yang diselingkuhi suaminya, Kim Hee-ae menuai banyak pujian karena aktingnya tersebut.

Sebelum The World of the Married, Kim Hee-ae juga beberapa kali membintangi drama dewasa yang sensual. Meski sudah berusia 53 tahun, pesona dan chemistry Kim Hee-ae dengan lawan main yang lebih muda tetap masuk dan cocok.

Gara-gara The World of the Married, drama lama Kim Hee-ae jadi sorotan lagi. Salah satunya Secret Love, di mana ia bermain dengan aktor muda Yoo Ah-in.

Drama itu menceritakan tentang seorang pianis muda berusia 20 tahunan yang jenius, jatuh cinta dengan wanita karier yang sudah berusia 40 tahunan. Secret Love mengangkat kisah sepasang kekasih beda usia dalam merayakan cinta dan menghadapi hubungan yang sulit di mata masyarakat.

Baca juga  Stay at Home, Berikut Film Tentang Pandemi Untuk Hiburan Akhir Pekan

Pemotretan Kim Hee-ae dan Yoo Ah-in saat mempromosikan drama ini pun mencuat lagi. Keduanya pernah tampil panas untuk majalan ELLE Korea pada April 2014.

Pemotretan ini memiliki pose-pose profokatif yang menantang. Baik Kim Hee-ae maupun Yoo Ah-in tampak profesional tiap kali mata kamera menyorot mereka.

Foto-foto dari pemotretan ini kembali populer di berbagai komunitas online pencinta Korea, dikutip dari KStarLive. Mereka membicarakan pesona Kim Hee-ae yang begitu kuat dan seksi di usianya yang menuju 50 tahun kala itu.

Baca juga  Tak Hanya Indonesia, Agustus Juga Menjadi Bulan Kemerdekaan Negara-negara Ini

Tersebarnya foto-foto menggoda lama Kim Hee Ae ini berawal dari unggahan salah satu komunitas online Korea. Foto tersebut kembali dibagikan karena pemeran Ji Sun Woo itu tengah naik daun lewat drama JTBC yang berjudul THE WORLD OF THE MARRIED.

Foto ini menjadi perbincangan di kalangan netizen Korea. Pasalnya wajah Kim Hee Ae nampak awet muda seolah tak menua dan tetap bugar hingga kini.

Mereka juga mengakui bagaimana Kim Hee-ae begitu profesional dan bisa klik siapapun pasangannya. Saat ini, The World of the Married sudah mencapai 14 episode. Warganet makin penasaran dengan akhir kisah drama ini. (ed)

Komentar