oleh

Tanggapi Fitnahan Sandi, Ruhut: Anjing Menggonggong Kafilah Berlalu

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Juru bicara pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama – Djarot Saiful Hidayat, Ruhut Sitompul, menanggapi pernyataan dari Calon Wakil Gubernur Sandiaga Uno dinilai merupakan opini bohong alias fitnah.

Seperti diketahui, Sandi sempat menyatakan bahwa ada sejumlah artis yang ingin mendukung paslon Anies Baswedan – Sandiaga Uno, tetapi mereka merasa takut karena ada tekanan dan diancam tidak mendapat orderan. Bagi Ruhut, ini merupakan fitnah besar.

banner 728x419

“Mana ada ceritanya kayak gitu. Pernyataan-pernyataan begitu bagi kami anjing menggonggong kafilah berlalu,” kata Ruhut, Jumat (3/3/2017).

Ruhut pun mempertanyakan bukti dari pernyatan Sandi. Mantan petinggi Partai Demokrat ini juga menghimbau untuk tidak melakukan fitnah atas paslon dukungan mereka.

“Mana buktinya? Udahlah, gak usah lakukan fitnah-fitnah, sebarkan kabar-kabar bohong. Gak baik. Ini semua tujuannya hanya fitnah,” tukas Ruhut.

Sembari demikian, Ruhut sekaligus mengajak kubu Anies-Sandi untuk bertarung secara sehat. Menurutnya, lebih baik seorang kandidat dan kubu pendukungnya itu fokus pada pengkampanyean program kerja untuk rakyat, ketimbang harus membangun opini bohong dan menebar fitnah yang tidak jelas.

“Marilah kita merebut dan menangkan hati rakyat tanggal 19 April. Marilah memberi gagasan dan program-program. Jangan hanya fitnah dan menjelekkan kawan,” imbuhnya. (ms)

Komentar

Berita Lainnya