oleh

Taklukkan Fiorentina dan Roma, Kebangkitan Inter Milan Dimulai

ROMA, SUARADEWAN.com – Inter Milan mengalahkan dua tim tangguh pada dua pertandingan pertamanya di Serie A musim ini. Kemenangan atas Fiorentina dan AS Roma diyakini oleh sang kapten Mauro Icardi sebagai tanda kebangkitan Inter Milan di era Luciano Spalletti.

Inter baru saja membungkam Roma dengan skor 3-1 di Olimpico, Minggu (27/8/2017) dinihari WIB. Tertinggal lebih dulu oleh gol Edin Dzeko, Inter mampu membalikkan situasi berkat dua gol Mauro Icardi dan satu gol dari Matias Vecino.

banner 1280x904

“Kami melakoni babak kedua yang luar biasa, terus bertarung, dan Anda bisa melihat perbedaannya di lapangan, ini hanyalah awal dari musim baru di bawah pelatih baru, jadi kami masih dalam penyesuaian dengan dinamika dan kesalahan bisa terjadi. Kami menguasai bola di area lawan dengan baik,” ungkap Icardi pada Mediaset Premium.

Baca juga  Sindir Juventus, Inter Milan Rilis Pernyataan Resmi

Kemenangan ini melanjutkan start apik Inter di Serie A musim ini. Di pekan pertama, mereka melibas Fiorentina dengan skor telak 3-0 di kandang sendiri.

Pelatih Inter Milan Spalletti, yang sebelumnya bekerja di Roma, berusaha untuk memperbaiki mentalitas Inter. Menurut pelatih berkepala plontos itu, timnya masih butuh waktu untuk menyesuaikan diri.

“Kami sudah mulai mengubah mentalitas tim Inter ini dan butuh waktu untuk terbiasa dengan pendekatan ini. Laga melawan Fiorentina pekan lalu juga berbahaya, jadi bisa mengalahkan mereka dan Roma secara beruntun seharusnya membangkitkan kepercayaan diri,” kata Spalletti.

Baca juga  Inter Milan Puncaki Klasemen, Icardi Masuk 10 Besar Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang Masa Inter

Matias Vecino yang baru saja mengemas gol perdananya untuk Inter Milan saat menggulung AS Roma 3-1 di Stadio Olimpico, mendedikasikan gol perdananya untuk seluruh tim yang bahu-membahu menjungkalkan AS Roma.

“Kami memulai kompetisi dengan baik tetapi harus menjaga konsistensi karena petualangan baru saja dimulai. Gol? Saya berterima kasih pada Ivan Perisic yang memberikan umpan hebat. Gol ini didedikasikan untuk semua rekan satu tim karena kami berjuang bersama di atas lapangan.” ujar Vecino kepada Inter Channel. (ASK)

Komentar