oleh

Tak Terima Dituduh, Anggota Komisi VII dari Fraksi PDIP Akan Tempuh Jalur Hukum

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Cuitan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ternyata berbuntut panjang. Melalui akun Juru Bicara Partai Demokrat Imelda Sari, nama Adian Napitupulu disebut-sebut terlibat dalam aksi demo di depan rumah SBY di Kuningan, Jakarta Selatan., Senin (6/2).

Anggota Komisi VII dari Fraksi PDI-P itu dituding oleh Jubir Partai Demokrat sebagai dalang atau otak demo Jambore Mahasiswa Nasional yang menyasar rumah mantan Presiden RI SBY. Adian pun tak terima, membantah tuduhan itu dan akan menempuh jalur hukum kepada yang menudingnya.

banner 1285x856

“Kemungkinan besar saya akan tempuh jalur hukum,” katanya.

Memang, dalam cuitannya, SBY mengaku mendengar ada provokasi dan agitasi terhadap mahasiswa. Upaya itu diduga untuk menangkap dirinya yang entah dengan alasan apa.

“Kemarin saya dengar, di Kompleks Pramuka Cibubur, ada provokasi & agitasi terhadap mahasiswa untuk “Tangkap SBY”, kicaunya via akun @SBYudhoyono.

Hal ini pun mengundang sejumlah reaksi dari para netizen, tak terkecuali dari Jubir Partai Demokrat Imelda Sari. Dan itu berbuntut pada tudingan terhadap Adian Napitupulu yang memang saat itu ikut hadir dalam Jambore Mahasiswa Nasional di Bumi Perkemahan Cibubur bersama keluarganya.

“Saudara @AdianNapitupulu kami tunggu Anda kalau gentleman temui kami jangan hanya berani kirim demonstran,” tulis pemilik akun @isari68 ini.

Adapun reaksi balik dari Adian, pihaknya mengatakan sedang mendiskusikan langkah hukum terkait tudingan itu kepada pengacaranya. Dirinya pun enggan menanggapi balik cuitan Imelda karena alasan jarang menggunakan Twitter.

“Nanti saja kalo jadi pengaduan ketemu di pengadilan,” tandasnya. (MS)

Komentar

Berita Lainnya