oleh

Tak Harus Langsing, 10 Model Plus-Size Ini Punya Jutaan Follower di Instagram

SUARADEWAN.com — Dunia model sangatlah luas. Tidak hanya yang langsing, namun mereka yang berukuran plus-size juga banyak yang menjadi model.

Ukuran badan yang besar atau plus-size tidak membuat mereka minder, namun malah menjadikan makin bersemangat menapaki karir di dunia model.

banner 1102x704

Hasilnya? Kerja keras mereka membuahkan hasil, sekarang nama mereka dikenal sebagai model plus-size paling terkenal di dunia. Ada model siapa saja? Cek daftar pertamanya di bawah ini!

1. Ashley Graham (12.8m Followers)

Di daftar pertama ada model plus-size dengan jumlah follower Instagram terbanyak, yaitu Ashley Graham. Dia telah memiliki sekitar 12,8 juta follower lho, banyak banget kan!

Ashley Graham merupakan model dari Amerika Serikat yang telah eksis di dunia model profesional sejak tahun 2000. Dia sering tampil di berbagai media dan channel seperti The Tonight Show with Jay Leno, Entertainment Tonight, CMS News, majalah Vogue, Harper’s Bazaar, Glamour, Elle, dan telah diwawancarai NPR.

Ashley memiliki tinggi sekitar 177 cm dan masih aktif menjadi model hingga sekarang. Anda bisa follow akun Instagram Ashley Graham di @ashleygraham ya!

2. Iskra Lawrence (4.6m Followers)

Jika Ashley berasal dari Amerika Serikat, maka model di daftar kedua berasal dari British, yaitu Iskra Lawrence. Wanita bernama lengkap Iskra Arabella Lawrence ini telah aktif di dunia model profesional sejak tahun 2008 dan menjadi role-model dari merek Aerie.

Selain itu, Iskra juga dipercaya merek Adore Me, American Eagle Outfitters, dan Marina Rinaldi sebagai brand ambassador! Saat ini, akun Instagram Iskra Lawrence telah memiliki 4,6 juta follower, jika Anda ingin follow juga, langsung meluncur ke @iskra ya!

3. Barbie Ferreira (2.8m Followers)

Pernahkah Anda menonton serial HBO berjudul ‘Euphoria’? Jika pernah, maka Anda pasti pernah melihat model plus-size Barbie Ferreira. Pasalnya, dia memerankan karakter Kat Hernandez di serial tersebut.

Barbie Ferreira memulai karir modelnya di tahun 2014 dan telah menjadi model di merek-merek terkenal seperti Aerie, Adidas, Asos, Forever 21, H&M, Missguided, dan Target.

Saat ini, akun Instagram Ferreira telah di follow 2,8 juta netizen. Kalau Anda ingin mengikuti konten-konten dari Barbie, bisa meluncur ke @barbieferreira ya!

4. Tess Holliday (2.1m Followers)

Daftar selanjutnya ada wanita cantik bernama lengkap Ryann Maegen Hoven atau lebih dikenal dengan nama Tess Holliday. Wanita berusia 35 tahun itu telah aktif di dunia model sejak tahun 2010 hingga sekarang.

Tidak hanya menjadi model plus-size saja, ternyata Tess juga seorang MUA dan blogger lho! Tess Holiday telah menjadi model di berbagai majalah terkenal seperti Nylon, People, dan Marie Claire.

Selain itu Tess juga sudah menjadi model di banyak banget merek terkenal lho! Saat ini, jumlah follower Tess Holliday di Instagram mencapai 2,1 juta lho.

Kalau Anda ingin melihat postingannya Tess, langsung saja cek akun @tessholliday ya!

5. Hunter McGrady (727k Followers)

Hunter McGrady lahir di Los Angeles, tanggal 4 Mei 1993. Wanita cantik berusia 27 tahun ini memulai karirnya sebagai model straight-size namun akhirnya dia memilih jalur full-size dan menjadi model di majalah Sports Illustrated.

Sementara itu, Hunter McGrady juga menjadi model full-size pertama yang tampil di The Knot. Saat ini, Hunter punya 727 ribu follower di Instagram lho, langsung cek @huntermcgrady ya!

6. Tara Lynn (578k Followers)

Tara Lynn lahir tanggal 26 Juli 1982 di Tacoma, Washington, Amerika Serikat. Dia terkenal menjadi model pakaian dalam untuk ukuran plus-size. Namanya mulai dikenal dunia sejak dia menjadi model plus-size di majalah fesyen bernama V dan majalah Elle.

Setelahnya, Tara menjadi model top di berbagai majalah hits seperti Vogue Italia, Time, hingga Glamour. Wah, keren banget ya! Saat ini Lynn memiliki sekitar 578 ribu follower di Instagram dan akan terus bertambah! Jika Anda ingin follow akunnya Lynn, langsung meluncur ke @taralynn ya!

7. Saffi Karina (486k Followers)

“Everything we need is already inside of us.” Kata-kata dukungan itu kerap kali dilontarkan model plus-size sekaligus aktivis kesehatan psikologis, Saffi Karina.

Wanita cantik ini lahir tanggal 17 Oktober 1986 di Inggris dan memulai karir di dunia model sejak berusia 23 tahun. Sepanjang karirnya, Saffi pernah ditolak oleh sebuah agensi karena ‘terlalu besar’. Namun dia berhasil membuktikan kalau ‘terlalu besar’ bukanlah sebuah ‘halangan’ untuk menjadi model.

Akhirnya Saffi Karina sukses menjadi model di berbagai merek terkenal seperti Debenhams, Speedo, John Lewis, dan Bravissimo.

Saffi mengatakan kalau dia memiliki misi untuk memberi semangat para wanita dengan berbagai bentuk tubuh dan ukuran agar lebih percaya diri, istilahnya tuh, “Being the most confident version of themselves.” Sangat menginspirasi! Anda bisa mengikuti akun Instagram Saffi Karina di @saffi_karina yang sudah memiliki sekitar 486 ribu follower!

8. Leslie Sidora (410k Followers)

Daftar selanjutnya ada Leslie Sidora, wanita asal Prancis yang memulai bermodel sejak tahun 2017. Penampilan perdananya adalah tampil di majalah Forbes dan Glamour sebagai model plus-size.

Beberapa merek terkenal yang telah bekerjasama dengan Leslie adalah PrettyLittleThing, SAVAGE x FENTY, GOOD AMERICAN, Forever 21, H&M, L’Oréal, River Island, OYSHO, dan ASOS. Saat ini, akun Instagram Leslie di @lessance memiliki 410 ribu follower, ingin menjadi salah satunya?

9. Paloma Elsesser (366k Followers)

Paloma Kai Shockley Elsesser atau dikenal dengan nama Paloma Elsesser lahir tanggal 12 April 1992 di London, Inggris. Paloma mulai aktif bermodel untuk beberapa merek terkenal seperti Nike, Fenty Beauty, Proenza Schouler, dan Mercedes-Benz.

Selain itu, Paloma juga aktif sebagai model di berbagai majalah seperti American Vogue, Vogue España, Teen Vogue, Elle, W, Wonderland Magazine, dan Glamour. Anda bisa mengikuti Paloma di akun Instagram @palomija yang saat ini memiliki sekitar 366 ribu follower.

10. Jada Sezer (300k Followers)

Di daftar terakhir ada Jada Sezer dengan nama akun Instagram @jadasezer yang memiliki sekitar 300 ribu follower. Jada Sezer merupakan model, aktivis, sekaligus psikolog anak. Sebagai model plus-size, Jada telah bekerjasama dengan merek-merek terkenal seperti Topshop, Speedo, Calvin Klein, Moët. L’Oreal, dan Adidas.

Sementara itu, Jada juga telah menjadi model di berbagai majalah hits seperti Women’s Health dan Cosmopolitan. Saat ini, Jada Sezer membuat sebuah merek bernama The Intentional yang membuat produk untuk menjaga kesehatan mental. Sangat mengagumkan!

Nah, itulah 10 model plus-size paling terkenal di dunia yang wajib di follow! Model mana yang paling memikat? Beri tahu kami di kolom komentar ya! (limelight.media)

Komentar

Berita Lainnya