oleh

Sosialisasi Bersama Masyarakat, Alfa Midi Komitmen Membangun Bombana

BOMBANA, SUARADEWAN.com — Retail Toko Nasional Alfa Midi yang bernaung di bawah PT. Midi Utama Indonesia. Tbk melakukan tahap sosialisasi kepada masyarakat dan pedagang kios di salah satu hotel Bombana, Sabtu (27/6/2020).

Dalam pantauan media suaradewan.com kepala perwakilan regional PT. Alfa Midi Indonesia Tbk. Amri, S.H., M.H. mengungkapkan bahwa kehadiran Alfa Midi akan berkomitmen untuk ikut memajukan daerah dengan merekrut anak-anak muda Bombana menjadi karyawan.

banner 1280x904

“Kami komitmen untuk memajukan daerah dan akan memprioritaskan perekrutan karyawan warga Bombana baik yang ber-ktp Bombana ataupun yang lahir dan mempunyai keluarga besar di Bombana,” ucapnya.

Baca juga  BLT 22 Kelurahan di Bombana Masih Dalam Tahap Proses Administrasi

Lanjut Amri, Alfa Midi juga akan membangun kerjasama bagi siapa saja yang berkeinginan untuk melakukan kerjasama pada pihak Alfa Midi.

“Kami akan menyediakan ruang kerjasama pada pedagang atau pemilik kios dengan pihak alfa midi dengan menyediakan rak gerai paling depan yang disetujui oleh perindagkop,” tegas amri

Di akhir acara kegiatan sosialisasi alfa midi yang di hadiri Kepala Dinas PMTSP bersama Tokoh Pemuda, LSM dan tokoh masyarakat melakukan tanda tangan Memorandum of Understanding ( MOU ) dalam mengawal kebijakan kehadiran Alfa Midi di Bombana.

Baca juga  Tahan Mobil PT. Jhonlin, Warga Lombakasih Bombana Minta Jalan Diaspal Sebelum Dipakai

Adapun isi Memorandum Of Understanding ( MOU ) yang di tanda tangani oleh Kepala Dinas PMTSP Bombana, Perwakilan Perindagkop dan LSM LKPD Sultra.

Diantara MOU tersebut yaitu: Pertama, Alfa Midi akan memberdayakan pedagang sekitar (170 pedagang) melalui program Stroy Sales Point.

Kedua, Alfa Midi akan mengutamakan masyarakat Bombana (ber-KTP Bombana) dalam perekrutan tenaga kerja/ckaryawan sekitar 90% dan minimal 70%. Dan yang Ketiga, Alfa Midi akan menyediakan rak gerai untuk produk lokal yang telah disetujui oleh perindagkop Bombana. (asb)

Komentar