Songsong Pemilu 2019, OSO Konsolidasi dengan Kader Hanura Sumbar

Songsong Pemilu 2019, OSO Konsolidasi dengan Kader Hanura Sumbar

JAKARTA, SUARADEWAN.com - Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) akan mengunjungi Kota Padang, Sumatera Barat, Jumat (7/7/17). Ketua DPD R

PSI Curi Start Kampanye, Pakar: Sosialisasi KPU tak Efektif
Diduga Curi Start Kampanye, 11 Parpol Dilaporkan ke Bawaslu
Berikut Tahapan Pendaftaran Parpol Peserta Pemilu 2019

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) akan mengunjungi Kota Padang, Sumatera Barat, Jumat (7/7/17). Ketua DPD RI tersebut rencananya akan menghadiri sejumlah agenda.

Anggota Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Hanura, Jen Zuldi, mengatakan, kedatangan OSO di Ranah Minang ini salah satunya untuk konsolidasi dengan kader Partai Hanura dalam rangka menyongsong Pilkada 2018 dan Pemilu 2019 mendatang, di samping banyak agenda penting lainnya

“Satu dari sekian banyak agenda pak OSO di Padang yakni melakukan koordinasi Hanura di Sumbar dalam menghadapi Pilkada serentak 2018 dan Pileg serta Pilpres 2019,” terang aktifis HMI yang juga Mantan Ketua Umum Pelajar Islam Indonesia (PW PII) Sumatera Barat 2000-2002 ini.

Aktifis Mahasiswa 98 ini menambahkan, selain agenda konsolidasi, OSO juga memiki agenda di Universitas Negeri Padang (UNP).

Di sana, lanjut Jen, OSO akan menjadi pembicara dalam acara stadium general. Ia akan berbicara di depan para mahasiwa dan civitas akademika Universitas Padang.

Setelah itu, OSO juga akan mengukuhkan Pengurs HKTI Sumbar dan sejumlah agenda lainnya, seperti menjadi saksi pernikahan anak Rektor UNP dan menggelar pertemuan dengan pengurus Gebu Minang Sumbar.

“Pak OSO juga dijadwalkan untuk melantik pengurus HKTI Sumbar,” pungkas alumni Fakultas Hukum Universitas Bung Hatta (UBH) tersebut. (dd)

COMMENTS

DISQUS: