oleh

Sohib Indonesia Gagas Program Bantuan Pembangunan Musholla di DKI Jakarta

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Sebagai upaya untuk dapat terus bersinergi dengan pemerintah provinsi DKI Jakarta, Organisasi Sohib Indonesia kembali bergerak menunjukkan kepedulian sosial dengan menghadirkan sedikit bantuan pembangunan musholla di Marunda Pulo Si Pitung RT 1 RW 7 Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

“Terhitung 1 bulan ini, kami telah melakukan survei lokasi terhadap mushola – mushola di daerah DKI Jakarta yang perlu dibantu pembangunannya. Seperti TPA AS-Saniyah ini yang kesehariannya digunakan sebagai tempat beribadah dan mengaji bagi anak-anak disekitarnya. Setidaknya sedikit bantuan dari kami ini dapat meringankan beban biaya pembangunan Musholla” kata Benni Irwanto yang didaulat sebagai Ketua Harian Sohib Indonesia.

banner 1280x904

Bantuan logistik yang diserahkan berupa kebutuhan material untuk mendukung aktivitas sehari-hari di mushola

Baca juga  Gelar Refleksi Kebangsaan, Ketua MPR Berharap Kebencian & Permusuhan Diakhiri

Pengurus TPA AS-SANIYAH sangat mengapresiasi kehadiran Sohib Indonesia yang dirasa memiliki tingkat kepedulian yang tinggi dan semangatnya dalam mengunjungi daerah-daerah yang terbilang cukup jauh jaraknya dari pusat kota.

Baca juga  Sandiaga Uno: Jakarta Milik Kita Bersama, Bukan Milik Orang Berduit

Sembari membantu meringankan beban biaya pembangunan disekitar masyarakat DKI Jakarta, Sohib Indonesia berkomitmen untuk dapat memberikan distribusi bantuan yang merata ke beberapa pelosok daerah yang berbeda.

“Mari peduli untuk membangun DKI Jakarta ke arah yang lebih baik, sebab esensi perubahan itu terletak pada kepedulian kita semua warga DKI Jakarta,” tutup Benni. (aw)

Komentar