oleh

SMP Al-Zahra Indonesia Raih Peringkat 10 se-Tangsel dan 20 se-Banten

TANGSEL, SUARADEWAN.com — Sekolah Menengah Pertama/ SMP Al-Zahra Indonesia meraih peringkat ke 10 se-Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dan peringkat ke 20 se-Provinsi Banten, pada pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Kumputer (UNBK) yang dilaksanakan pada tanggal 23 hingga 26 April tahun 2018.

Kepada suaradewan.com Badan Pendiri Al-Zahra Indonesia Adi Sunaryo atau yang akrab disapa dengan H. Yoyok mengatakan, sekolah yang berdiri sejak tahun 2000 ini memiliki kontribusi untuk mewujudkan harapan para orang tua terhadap pengetahuan anak-anak.

banner 728x419

“Alhamdulillah berkat dukungan orang tua wali murid dan masyarakat Kota Tangsel, kususnya warga Villa dago Pamulang, sehingga SMP Al-Zahra Indonesia meraih prestasi pada UNBK, sehingga dapat peringkat 10 se-Tangsel dan peringkat 20 se-Banten,” katanya kepada suaradewan.com pada Jum’at (25/5/2018).

Baca Juga:  Maknai Kemerdekaan, Tokoh Tangsel Ini Titip Pesan Kepada Pemerintah

H. Yoyok menerangkan, pencapaian tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya. Sehingga menumbuhkan semangat para pendiri dan pendidik untuk terus menyabet sejumlah prestasi lainnya. “Untuk se-Tangsel, tahun ini naik satu peringkat dari tahun lalu. Bagi kami ini tentu motivasi agar ke depan lebih maju lagi,” terangnya.

Baca Juga:  Gandeng Bank BJB, Tangsel Community Gelar Santunan dan Buka Bersama Yatim Dhuafa

Seperti diketahui, SMP Al-Zahra Indonesia sendiri berlokasikan di Jalan Vila Dago Blok G, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel. Sebagai satuan pendidikan yang bergerak dalam pendidikan dasar dan menengah mengembangkan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) dengan memperhatikan peningkatan iman, takwa, akhlak mulia, potensi, kecerdasan serta minat dari peserta didik itu sendiri. (FN)

Komentar

Berita Lainnya