oleh

Sindir Ahok, Fadli Zon Panen Bully dari Netizen

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Niat hati untuk menjatuhkan Ahok dengan sindiran, malah Fadli Zon yang kena bully dari netizen.

Melalui kicauannya di Twitter, Wakil Ketua DPR RI ini menyindir Gubernur DKI Jakarta dengan cuitan yang tergolong cuitan kreatif-sarkasme.

banner 1285x856

“Kelihatannya perlu segera masuk REKOR MURI, @basuki_btp sebagai Gubernur DKI TERDAWA pertama dalam sejarah RI,” demikian cuit Fadli Zon, Minggu (19/2/2017).

Tapi bukannya mengundang diskusi yang menyehatkan, politisi Partai Gerindra ini justru memanen bully dari para netizen pengguna Twitter lainnya. Mereka terlihat menyerang balik dengan cuitan yang tak kalah kreatifnya pula.

Baca Juga:  Pansus Ahok Gate "Masuk Angin", Pengamat: DPR Hanya Gaya-gayaan

“Anda perlu masuk museum dan mendapat Grammys penyebar kebencian of the years,” cuit @Dodi_Sirait.

@Lingsir5 juga menulis, “Anda perlu masuk Majalah Time, sebagai anggota DPR yang tak berotak dan bermulut ember. Orang seperti Anda kok jadi anggota DPR?”

“@fadlizon dapat penghargaan dari guienesbook, lelaki dengan iri dengki tertinggi dunia,” timpal akun @pendulangkata.

Yang lain pun menyesali, seperti dari komentar @doddydamawan01, “Demi kepentingan politik, seorang Wakil Ketua DPR jadi penyebar kebencian begini ya. Malah memprovokasi lewat media sosial dan memperkeruh keadaan.”

Baca Juga:  Sikapi Ultimatum Pembebasan Tersangka Makar, Polda Metro: Hukum Tak Bisa Diintervensi

@G8ding juga menambahkan,” Anggota DPR kok tidak mendidik yang baik kepada rakyatnya? Malu aku punya wakil rakyat seperti ini.”

Terakhir, @Laskar_AHAYE memperlihatkan adanya kebohohan dari kicauan Fadli Zon di atas.

“Bohong kamu, Zon, Rusdi Habibi Gubernur Gorontalo sampai terpidana masih menjabat,” kicaunya. (ms)

Komentar

Berita Lainnya