oleh

Simak Quotes Unik dan Nyentrik Dari Bekas Presiden Zimbabwe

JAKARTA, SUARADEWAN.com — Sebelum meninggal pada Tahun 2019, mantan Presiden Zimbabwe, Robert Mugabe dikenal sebagai diktator Zimbabwe. Dirinya menguasai Zimbabwe selama 37 tahun.

Selama kepemimpinannya, ia memiliki reputasi buruk karena ia melanggengkan praktik korupsi, penganiayaan, dan kekerasan demi tetap berkuasa. Hal tersebut membuat masyarakat di Zimbabwe miskin dan kelaparan.

Kontroversi yang dimiliki olehnya tak hanya itu, ia juga dikenal kerap melontarkan kalimat-kalimat nyeleneh dalam pidatonya. Berikut beberapa quotes nyeleneh yang pernah diucapkan oleh Mugabe:

If you are ugly you are ugly. Stop talking about Inner Beauty because we don’t walk around with Xrays”

Jika kamu jelek ya jelek. Berhenti membicarakan tentang kecantikan dari dalam karena kita tidak berjalan-jalan membawa X-ray.

“Treat every part of your towel nicely, because the part that wipes your buttocks today will wipe your face tomorrow”

Perlakukan setiap bagian dari handukmu dengan baik, karena bagian yang digunakan untuk mengelap bokongmu hari ini akan digunakan untuk mengelap wajahmu besok.

Baca juga  Kelompok Bersenjata Al-Shabbab Deklarasikan Khilafah Islam di Mozambik

“God is the best inventor ever. He took a rib from a man and created a loud speaker”

Tuhan adalah penemu terbaik sepanjang masa. Ia mengambil tulang rusuk seorang laki-laki dan menciptakan loudspeaker.

“Sometimes you look back at girls you spent money on rather than send it to your mom and you realise witchcraft is real”

Kadangkala kamu melihat kembali perempuan-perempuan yang kamu berikan uangmu daripada yang diberikan kepada ibumu. Lalu kamu menyadari penyihir itu nyata.

“You CANNOT give a woman everything she needs. If God Himself gave them eyebrows, they shave it and draw their own. God gave them nails, they cut it off and fixed their own. He gave them breast, they repackage it to what they want, God still gave them buttocks, they arrange it to the size they want. If even God can’t satisfy them then who are U to think that you can please them? My brother don’t kill yourself”

Kamu tidak bisa memberikan perempuan semua yang mereka inginkan. Jika Tuhan memberikan mereka alis, mereka mencukur dan melukisnya sesuai keinginan mereka. Tuhan memberi mereka kuku, mereka memotongnya dan membuatnya sendiri. Tuhan memberinya dada, mereka mengubahnya sesuai yang mereka inginkan. Tuhan memberi mereka bokong, mereka mengubah ukurannya sesuai yang mereka inginkan. Jika Tuhan saja tak bisa memuaskan mereka siapa kamu berpikir bisa membuat mereka senang. Saudaraku, jangan bunuh dirimu sendiri.

Baca juga  Skandal Pemimpin Dunia Yang Tiduri Ratusan Hingga Ribuan Wanita

Unik banget kan quotenya… (sd)