oleh

Silaturahmi Dengan Bupati, HMI Tegaskan Kesiapan Memajukan Kabupaten Kolaka

KOLAKA, SUARADEWAN.com – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kolaka dipimpin oleh Ketua Umumnya pada Senin (28/8) lalu melakukan audiensi dengan Bupati Kolaka. Dalam kesempatan tersebut Pengurus HMI menyampaikan apresiasinya kepada Bupati Kolaka yang selama 3 tahun ini telah melaksanakan atau memenuhi beberapa janji politiknya.

Audiensi yang dilakukan oleh Pengurus HMI Cabang Kolaka dengan Bupati Kolaka H. Ahmad Safei yang juga merupakan Ketua KAHMI Kolaka ini tak lain untuk silaturahmi dan menjalankan peran HMI untuk ikut serta dalam pembangunan bangsa khususnya di Kabupaten Kolaka.

banner 1280x904

“Peran jiwa muda dalam mengontrol kebijakan tentunya menjadi harapan kita bersama, HMI berharap agar pengembangan Kabupaten Kolaka untuk Kesejahteraan Rakyat tetap menjadi utama. Ini juga sebagai wujud peran serta HMI untuk pembangunan Bangsa terkhusus Kabupaten Kolaka,” tutur Candra Arga Ketua Umum HMI Cabang Kolaka.

Baca juga  Seruan Aksi HMI Cabut Mandat Presiden Jokowi Pada 20 Mei Adalah Hoax

Candra Arga menambahkan HMI Cabang Kolaka berkomitmen untuk tetap menjadi mitra kritis dengan Pemerintah Kabupaten Kolaka, turut bersinergi dan berpartisipasi dalam pembangunan Kabupaten Kolaka yang lebih baik demi kesejahteraan masyarakat Kolaka.

Baca juga  Wabendum KOHATI PB HMI Ikut Konferensi International di Rusia

“HMI tetap konsisten dan senantiasa berpartisipasi dalam pembangunan Daerah ini. Sebagai wujud dan tanggung jawab HMI, dalam pertemuan ini kami tetap berharap agar Bupati Kolaka melanjutkan apa yang telah tertera dalam 9 prioritas Bupati Kolaka untuk mewujudkan kolaka yang lebih baik,” tutup Candra. (HA)

Komentar