oleh

Siapa Saja 10 Pengusaha Paling Terkenal di Dunia?

JAKARTA, SUARADEWAN.com — Berikut 10 Pengusaha Paling Terkenal di dunia:

Duncan Bannatyne

Duncan Bannatyne yaitu entrepreneur sekalian penulis asal Skotlandia. Ketrampilannya dalam berwiraswasta meluas di beberapa industri, dari mulai usaha hotel, club kesehatan serta spa, media, TV, sekolah panggung, property, serta transportasi.

Wiraswastawan multiplisitas ini disorot oleh program BBC Dragon’s Den. Seperti banyak entrepreneur yang lain yang tercatat pada artikel ini, Bannatyne yaitu seseorang dermawan serta sudah memperoleh OBE karna partisipasinya menggerakkan usaha amal besar serta sumbangan.

Bannatyne sudah merubah kecerdasannya dalam bagian kewirausahaan kedalam rangkaian buku pendidikan usaha. Karya-karyanya tunjukkan bagaimana orang dapat jadi entrepreneur berhasil bila mereka ingin mengaplikasikan langkahnya sendiri.

Buku-bukunya tawarkan panduan melakukan bisnis dengan ringkas, dan anjuran mengenai langkah untuk merubah hidup anda serta memperoleh keberhasilan seperti tampak dalam judul-judul buku yang ia catat.

Larry Page

Larry Page yaitu ilmuwan computer Amerika Serikat serta Internet pengusaha yang membangun Google, mesin pencarian internet paling besar didunia. Pada th. 2013 disebutkan kalau kekayaan yang dipunyai beliau bernilai $ 20300000000. Bersama dengan tokoh pada nomor 8 berikut ini, konon halaman sesungguhnya pada internet cuma dipunyai beliau sekitaran 8% dari perusahaan. Serta tentu perihal ini pula yang buat anda bertanya-tanya :

“Siapa yang mempunyai semuanya bekasnya?? ”

Sergey Brin

 

Tokoh ini yaitu bagian beda dari Google yang ke-2. Brin diprediksikan mempunyai kekayaan bernilai $ 24400000000, serta beliau juga mempunyai cuma 8% dari perusahaan. Namun nampaknya keuntungan ini telah lebih dari cukup karna Google senantiasa berinovasi serta berkembang jadi perusahaan yang begitu berhasil.

Coco Chanel

Terlahir dengan nama Gabrielle Bonheur Chanel, Coco Chanel yaitu seseorang perancang baju Perancis serta pendiri merk Chanel. Dia yaitu hanya satu perancang baju yang tercatat di daftar majalah Time dari 100 orang paling punya pengaruh pada era ke-20.

Chanel merevolusi trend fashion wanita, mengenalkan fashion sporty paling baru, dan style casual chic yang bertentangan dengan konvensi batasan model terlebih dulu. Pikiran kreatif bisnisnya diperluas ke pasar perhiasan, tas, serta minyak wangi bahkan juga minyak wangi khasnya, Chanel No 5, yang sudah jadi product ikonik di semua dunia.

Bill Gates

Pada bln. November 2013 lantas, Bill Gates mempunyai estimasi kekayaan yang mengagetkan, yakni sejumlah $ 76800000000. Gates yaitu bekas kepala eksekutif serta ketua Microsoft, perusahaan piranti lunak computer pribadi paling besar didunia, yang ia dirikan dengan Paul Allen.

Baca juga  Senjata Nuklirnya Diejek Trump, Korut Ancam Serang AS Pakai Rudal Balistik

Gates digembar-gemborkan jadi satu diantara entrepreneur paling populer dari revolusi dunia computer. Walau ia memperoleh banyak kritik karna taktik usaha anti-kompetitifnya, Gates sudah peroleh kekayaan pribadi yang sanga besar serta memperoleh keberhasilan usaha. Bahkan juga ia seringkali memperoleh posisi jadi satu diantara orang paling kaya didunia.

Anita Roddick

Nyonya Anita Roddick yang di kenal jadi pendiri The Body Shop, satu perusahaan kosmetik yang menghasilkan product kecantikan alami dengan retail.

Roddick yang merevolusi konsumerisme etis jadi perusahaannya yaitu satu diantara perusahaan yang pertama kalinya melarang pemakaian bahan ditest pada hewan serta mempromosikan perdagangan yang adil dengan negara-negara dunia ke-3.

Dia memakai “entrepreneurial acumen”-nya untuk aktivisme dan kampanye lingkungan & sosial, juga jadi pendiri Children on the Edge pada th. 1990, satu organisasi amal yang menolong anak-anak kurang mujur di Eropa Timur serta Asia. Pemilihan ini untuk kampanye amal buat Roddick pada akhirnya ditunjuk jadi “Dame Commander of the Order” dari Kerajaan Inggris pada th. 2003.

Steve Jobs

Steve Jobs dikenang banyaknya orang jadi seseorang entrepreneur, marketer dan penemu yang begitu berhasil serta inovatif. Dia yaitu co-founder, chairman serta CEO dari Apple Inc.

Dia digembar-gemborkan banyaknya orang jadi seseorang entrepreneur serta penemu karismatik juga inovatif, yang dengan penting merevolusi computer serta bagian elektronik customer.

Presentasi karismatik Jobs sudah mengilhami generasi tokoh usaha seperti Wilson Luna. Jobs juga turut membangun Pixar Animation Studios serta jadi anggota dewan direksi The Walt Disney Company pada th. 2006 saat Disney mengakuisisi Pixar. Kesuksesannya datang dari ketekunan serta etos kerja yang mengesankan. Beliau mengabdikan dianya untuk sebagian project. Beliau juga mempunyai pikiran kreatif serta tehnologi yang mengagetkan.

Richard Branson

Richard Branson yaitu yang memiliki Virgin Group, satu organisasi yang saat ini memegang lebih dari 200 perusahaan di lebih dari 30 negara. ketrampilan kewirausahaan Branson tampak terang dalam perubahan perusahaannya. Ia sudah memperluas bisnisnya dengan meliputi satu perusahaan kereta api, melestarikan permainan mewah, perusahaan handphone serta bahkan juga membangun perusahaan pariwisata luar angkasa, yakni Virgin Galactic.

Baca juga  10 Kasus Perceraian Ini Tidak Hanya Menyakitkan, tapi Juga Termahal Sepanjang Masa

Sikap petualang kewirausahaan Branson bahkan juga sudah diperluas untuk prestasi pribadinya. Dia sudah memecahkan rekor dunia, yakni melewati ke-2 Samudra Atlantik serta Pasifik dengan balon udara panas di semasing th. 1987 serta 1991. Branson yaitu seseorang self-made serta orang yang berhasil mengagumkan. Kekayaannya saat ini diprediksikan sejumlah $ 2, 5 milyar ditambah dengan dua pulau pribadi.

Mark Zuckerberg

Mark Zuckerberg yaitu seseorang programmer computer Amerika Serikat yang begitu berhasil, populer di semua dunia jadi satu diantara pendiri website media sosial Facebook. Efisien per April 2013, Zuckerberg yaitu ketua serta kepala eksekutif dari Facebook, Inc serta mempunyai nilai kekayaan sekitaran $ 27900000000.

ketajaman kewirausahaannya dapat dibuktikan dari umur muda saat ia serta rekanan sekamar perguruannya Eduardo Saverin, Andrew McCollum, Dustin Moskovitz serta Chris Hughes, meluncurkan Facebook dari kamar asrama Harvard mereka.

Grup ini berhasil mengenalkan Facebook ke beberapa universitas beda di semua Amerika Serikat. Pada umur cuma 23 th., Zuckerberg jadi miliarder karna kesuksesan mengagetkan dari Facebook di semua dunia.

Donald Trump

Pada bln. September 2013, kekayaan Donald Trump bernilai sekitaran $ 3, 5 miliar. Pada th. 1971, beliau di beri kontrol perusahaan real estate ayahnya serta menamainya The Trump Organization.

Kesuksesan ini berlanjut pada th. 1980 saat beliau buka Grand Hyatt, yang membuatnya jadi satu diantara developer/pengembang yang paling populer di Manhattan.

Dia sudah nikmati keberhasilan media dengan membintangi channel NBC yang populer dengan seri reality “The Apprentice”, yang berhasil berbarengan dengan spin-off-nya The Celebrity Apprentice.

Dalam satu tahun lebih paling akhir, Trump sudah mengungkap ambisi untuk jadi calon presiden. Pada th. 2013, Trump menggunakan lebih dari $ 1 juta untuk riset possible run untuk presiden Amerika Serikat pada th. 2016. Cuma saat yang juga akan memberitahukan usaha selanjutnya tokoh populer dari Manhattan ini.

Sekian 10 entrepreneur paling populer didunia. Serta banyak pengusaha yang lain yang mempunyai cerita berhasil dengan bisnisnya semasing. Jadi, apakah anda tertarik serta punya mimpi untuk jadi satu diantara mereka?? Tak ada yang mustahil bila anda ingin berupaya serta berusaha keras. (aw/pb)

Komentar