Siap ‘Panaskan’ Laga, Ini Dia WAGs TerCaksi di Piala Dunia 2018

Siap ‘Panaskan’ Laga, Ini Dia WAGs TerCaksi di Piala Dunia 2018

Prancis Terbuka, Rivalitas Sengit Maria Sharapova vs Serena Williams di Babak Empat
Memutus Warisan Kekerasan Suporter Sepak Bola
Cetak Empat Gol, Akhir Pekan Yang Luar Biasa untuk Tiga Pemain Ini!

JAKARTA, SUARADEWAN.com — Piala Dunia 2018 sudah semakin dekat dan setiap tim telah mengumumkan 23 pemain mereka untuk turnamen empat tahunan ini.

Ada 32 tim, 12 venue, dan 64 pertandingan yang bisa kita saksikan dari ajang sepak bola internasional berkualitas tinggi dari 13 Juni hingga 14 Juli 2018.

Piala Dunia juga menyajikan berbagai macam atraksi di luar lapangan, tak terkecuali dengan WAGs yang ikut memberi dukungan untuk pasangannya selama Piala Dunia di Rusia.

Buat yang belum tahu, WAGs digunakan sebagai singkatan dari Wife and Girlfriends.

Awalnya, istilah ini ditujukan bagi para istri dan pacar pemain tim nasional Inggris yang senantiasa mendukung pasangannya secara langsung di stadion.

Tapi istilah WAGs sekarang sudah menyebar secara universal dan digunakan untuk menyebut setiap istri dan pacar pemain bola.

Di bawah ini ada daftar beberapa WAGs tercantik dan terseksi (Caksi) dari beberapa negara yang berpartisipasi.

1. Ruby Mae (kekasih Dele Alli)

Dele Alli adalah salah satu bintang yang paling menjanjikan di tim nasional Inggris. Piala Dunia 2018 akan menjadi turnamen besar pertamanya. Pacarnya yang kerap tampil seksi dan glamor akan menuju ke Rusia sebagai bagian dari WAGs Inggris.

https://www.instagram.com/p/BdLT_zdlCiF/?taken-by=rubymae3223

2. Bruna Marquezine (kekasih Neymar)

Neymar memang kerap gonta-ganti pasangan. Tapi pacar barunya, Bruna Marquezine siap untuk memberi dukungan 100 persen untuknya saat berlaga di Piala Dunia 2018.

3. Andrea Duro (kekasih Javier Hernandez)

Javier Hernandez telah berkencan dengan aktris TV Spanyol, Andrea Duro sejak menjadi pemain Bayer Leverkusen. Selama ini Hernandez gencar dilaporkan ingin pindah ke Spanyol dari West Ham agar lebih dekat dengan Andrea Duro yang enggan pindah ke Inggris. Tapi yang pasti pemain yang juga akrab dipanggil Chicarito siap mendapat dukungan dari Andrea.

https://www.instagram.com/p/Be-VQOqAL4V/?taken-by=andreaduro

4. Anna Lewandowska (istri Robert Lewandowski)

Robert Lewandowski siap menjadi ujung tombak serangan Polandia di Piala Dunia FIFA 2018. Pastinya, Lewandowski akan didukung oleh istrinya Anna Lewandowska yang juga seorang atlet dan mewakili Polandia.

5. Amal Belhanda (istri Younis Belhanda)

Younus Belhanda adalah pemain sepakbola kelahiran Prancis yang siap membela timnas Maroko di Piala Dunia 2018. Dia menikahi istrinya, Amal Belhanda beberapa tahun lalu. Tetapi kisah cinta mereka memang jauh dari sorotan publik.

Amal Belhanda

6. Alexandra Ivarsdottir (kekasih Gylfi Sigurdsson)

Pemain Islandia, Gylfi Sigurdsson menjadi berita utama di Euro 2016. Dari situ kita bisa mengharapkan beberapa keajaiban dari sebuah tim dengan populasi terkecil di Eropa. Pasangan Sigurdsson, Alexandra Ivarsdottir, sangat siap mendukung negaranya yang berlaga di Rusia.

Gylfi Sigurdsson dan Alexandra Ivarsdottir

7. Lisa Müller (istri Thomas Muller)

Thomas Muller akan berburu rekor pencetak gol terbanyak sepanjang Piala Dunia di Rusia musim panas ini. Sementara istrinya Lisa Muller akan mendukung suaminya saat Jerman berusaha mempertahankan gelarnya.

https://www.instagram.com/p/Bh9gJhhHS-V/?taken-by=lisa.mueller.official

8. Lorelei Taron (istri Radamel Falcao)

Falcao siap menjadi ujung tombak Kolombia di Piala Dunia FIFA 2018. Sang istri akan mengerahkan dukungan sepenuh hati.

9. Noémie Happart (istri Yannick Carrasco)

Noemie Happart adalah model asli Belgia asli. Mereka menikah setelah lama berpacaran. Noemie siap memberi dukungan penuh untuk sang suami.

https://www.instagram.com/p/BjUSGhrB4Xb/?taken-by=noemiehappart

10. Georgina Rodriguez (kekasih Cristiano Ronaldo)

Ronaldo telah bersama Georgina Rodriguez dalam beberapa tahun terakhir. Georgina siap memberi dukungan penuh untuk sang kekasih.

(TribunStyle/Yohanes Endra)

COMMENTS