oleh

Setya Novanto: Golkar Menjadi Pelopor UU Tax Amnesty

JAKARTA, SUARADEWAN.com –  Partai Golkar yang akhirnya ikut bergabung dalam Kabinet Kerja Jokowi-JK, kembali menjadi Parpol yang mempelopori mendukung UU. Tax Amnesty. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum Partai Golkar pada saat acara Pertemuan Nasional Legislatif – Eksekutif I tahun 2016, di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, pada Senin (26/9) kemarin.

“Sejak awal Golkar mengambil peran penting dan pelopor pembahasan UU. Tax Amnesty bersama fraksi lain. Dengan UU ini, basis penerimaan pajak bisa diperluas dan meningkatkan daya saing nasional,” kata Novanto, Senin (26/9).

banner 1280x640

Novanto juga menyampaikan agar seluruh kader partai Golkar wajib mengikuti program pemerintah pengampunan pajak ini.  Di hadapan ribuan kader yang terdiri dari DPD tingkat I dan II tersebut Novanto juga  berharap agar kader Golkar turut serta membantu program-program pemerintah yang pro rakyat.

“Saya imbau kepada semua kader wajib pajak, pengusaha besar untuk ikut program tax amnesty. Merepatriasi dana luar negeri dengan fasilitas negara. Dana sudah mencapai Rp 53 triliun dari target Rp 165 triliun. Ini tak terlepas dari presiden yang undang pengusaha,” ucapnya. (SD)

Komentar

Berita Lainnya