oleh

Server Error, Asda Satu Kota Tangsel Imbau Para TKS Untuk Bersabar

TANGSEL, SUARADEWAN.com – Asisten Daerah (Asda) Satu Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Rahmat Salam mengimbau para Tenaga Kerja Sukarela (TKS) untuk bersabar, meski telah menelan kekecewaan, lantaran tidak dapat mengakses aplikasi CBT Mobile dengan lancar.

Menurutnya, teknologi tidak boleh menyalahkan orang, teknologi itu harus memperbaiki apanya yang salah tidak boleh mencari siapanya yang salah.

“Tadi ditemukan si ada keteledoran tertentu yang mereka lakukan, dan mereka siap memperbaiki. Aku tidak ngerti juga, tapi yang penting mereka sudah menyatakan siap memperbaiki,” katanya saat ditemui diruang kerjanya di Gedung Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangsel, Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, pada Selasa (14/11/2017).

Baca juga  Rombongan Study Banding Republik Demokratik Timor Leste Kunjungi Puspemkot Tangsel

Selain itu, imbuh Rahmat Salam, Tes Kemampuan Dasar (TKD) ini merupakan kebijakan Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany untuk mengetahui tingkat pengetahuan para TKS yang ada di Tangsel saja, dan bukan untuk memangkas.

Baca juga  Dinas Perhubungan Kota Tangsel Targetkan Program Single Window

“Ini kebijakan pimpinan, untuk mengetahui tingkat pengetahuan. kita tidak akan membuang dan melakukan pemangkasan. Tapi akan menyesuaikan dengan kerja dan kinerja, yang bersangkutan. Soal buang dan tidak membuang itu masing-masing OPD yang menentukan sikap,” ungkapnya. (fn)

Komentar