oleh

Seru……Koalisi Gerindra – PKS Usung Pasangan Anies Baswedan – Sandiaga Uno

Jakarta, suaradewan.com – Panas dan macet kendaraan di daerah sekitar Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Jum’at (23/9) diwarnai dengan ramainya massa pendukung dari Sandiaga Uno. Setelah melalui proses panjang, bocoran yang beredar akan terjadi pertarungan tiga pasangan Calon Cagub dan Cawagub DKI Jakarta.

Pasangan pertama merupakan pasangan petahana Ahok-Djarot, yang kemungkinan besar akan disusul oleh pasangan Agus-Sylviana, dan pasangan Anies-Sandi. Jadwal pendaftaran yang sehendaknya berjalan pukul 15.00 WIB, namun hingga berita ini diturunkan kedua pasalon ini belum melakukan pendaftaran.

banner 728x419

“Ia, Jadwal Pak Sandi harusnya jam 03.00 sore ini, tapi telat lagi” ucap salah satu Polisi yang menjaga pagar Gedung KPU, Jakarta, Jum’at (23/9).

Ketika dikonfirmasi, apakah betul Pasangan Anies – Sandi akan turut meramaikan  Pilkada DKI Jakarta, semua pendukung diam dan hanya mengatakan kita tunggu kejutannya saja nanti.

“Kita tunggu saja kejutannya nanti”, ucap salah satu pendukung Sandiaga Uno di depan Gedung KPU DKI Jakarta.

Namun teriakan dan yel-yel terus menghiasi perjalanan menjelang pendaftaran tersebut. Suasana hujan yang turun menghiasi jalanan Ibu Kota Jalan Salemba Raya.

“Sandiaga, Gubernur, Sandiaga, Gubernur, yang lain, ke Laut”, yel –yel Massa Pendukung  Sandiaga. (SD)

Komentar