Sering Mendengar Kalimat Takbir, Irene Cristyan Masuk Islam

Sering Mendengar Kalimat Takbir, Irene Cristyan Masuk Islam

MATAN DKI Jakarta: Tidak Sepatutnya Kalimat Takbir Digunakan Sebagai Alat Politik
Gema Takbir Menggema di Hong Kong
David Sanford Scherer: Gema Takbir Menuntunku kepada Islam

JAKARTA, SUARADEWAN.com — Tidak ada yang mampu mengira bahwa kepada siapa Allah menurunkan hidayahNya. Begitu juga yang dialami oleh Irene Cristyan yang merupakan penganut Kristen dan mendapatkan hidayah untuk memeluk agama Islam.

Tak hanya orang lain yang heran akan hidayah yang ia terima, justru Irene pun sebelumnya tak memiliki niat untuk menjadi seorang muallaf. Akan tetapi takdir Allah berkata lain karena beberapa minggu yang lalu, Irene mendapatkan pengalaman religius sehingga membawanya menuju agama Islam.

Kala itu selama kurang lebih dua pekan, Irene sering mendengar kalimat takbir di telinganya. Ucapan, “Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar” seakan tepat berada di depannya. Ia pun bingung apa arti kalimat tersebut dan kenapa selalu terdengar di telinganya.

Baca juga  Soeharto, Tabir dan Takbir 1997

Selain sering mendengar kalimat tersebut, kejadian yang menakjubkan pun dialami oleh Irene.

“Saya menyaksikan hidayah kepada saya. Saya mendapat keajaiban dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Sebelumnya, mata sebelah kanan saya minus cukup besar. Minusnya 6 dan mata sebelah kiri silinder 4,5. Namun keduanya sembuh secara mengejutkan.”

Irene yang merupakan staff perusahaan swasta di Tangerang itu pun berkonsultasi dengan sahabatnya yang muslim. Maka dengan takdir Allah, Irene memutuskan untuk memilih Islam sebagai jalan hidup barunya.

Baca juga  Gema Takbir Menggema di Hong Kong

Ia merasa bahwa Allah telah memilihnya untuk menjadi seorang muslimah dan diselamatkan lewat agama yang sebenarnya. Maka Irene pun memilih Aa Gym untuk menjadi pembimbingnya guna mengucapkan kalimat syahadat. Pengucapan itu pun disaksikan pula oleh ribuan jemaah yang tengah mengikuti kajian Ma’rifatullah di masjid Daarut Tauhiid.

Semoga Irene menjadi muslimah yang istiqomah dan bisa menjadi penerang bagi yang lainnya. Aamiin. (km)

COMMENTS