oleh

Sebut Ibukota Rusak Tanpa Ahok, Sekjen PSI Disemprot Personil Lingua

JAKARTA, SUARADEWAN.com — Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Antoni Raja menyebut Ibukota DKI Jakarta rusak tanpa Ahok mendapat reaksi dari penyanyi yang merupakan personil grup musik Lingua, Frans Mohede.

Frans Mohede yang adalah seorang kristiani justru menilai pernyataan sepihak Antoni tersebut terlalu berlebihan memberikan pujian pada Basuki Tjahaja Purnama Alias Ahok.

Di hari yang bertepatan dengan Ulang tahun Ahok, Antoni melalui akun twitternya menyampaikan ucapan ulang tahun pada Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan menulis cuitan “Pada akhirnya semua akan merasakan betapa rusaknya Ibukota tanpamu. Cahayamu tidak akan pernah padam. Selamat ultah, Pak Ahok,” kata Antoni Raja pada 29 Juni 2018.

Cuitan tersebut kemudian mendapat respon dari Frans Mohede yang merupakan personil grup musik Lingua. Frans Menulis: “Rusak? Ngarang aja lo. Gue udh hidup di Jakarta dari jaman Ali Sadikin sampe Anies. Ga ada yg rusak tuh ibukota. Sebagai kristiani, gue malah prihatin lihat tingkah junjungan elo si Ahok yg ngerusak kerukunan antar umat beragama dan juga seagama,” kata dia.

Komentar