oleh

Sandiaga Uno Susul Prabowo Masuk Kabinet, Netizen: Happy Ending

JAKARTA, SUARADEWAN.com — Dunia politik di Tanah Air sering kali tidak bisa ditebak, sangat dinamis, dan juga tidak jarang mengejutkan. Hal itu terjadi misalnya ketika Prabowo Subianto ternyata masuk menjadi Menteri Pertahanan di kabinet Jokowi-Ma’ruf Amin.

Banyak kalangan yang mungkin tidak terpikirkan, Prabowo yang merupakan rival pasangan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019, walau kalah, masuk kabinet. Apalagi pertarungan di dalam kontertasi perebutan kursi presiden dan wakil presiden saat itu begitu sengit.

banner 728x419

Nah, sekarang ini publik sekali lagi diperlihatkan tabiat dari dunia politik yang serba cair. Pasangan Prabowo di Pilpres 2019, yaitu Sandiaga Uno, juga menyusul masuk kabinet.

Baca Juga:  Kenapa Cawapres Sandiaga Uno Selalu Angkat Isu-Isu Remeh?

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu diberi jatah kursi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif oleh Jokowi. Nama Sandiaga Uno pun langsung jadi salah satu trending di media sosial khususnya Twitter.

Salah satu warganet dengan akun @na_dirs, pun mengunggah sebuah gambar atau karikatur Sandiaga bersama Ma’ruf Amin, dan juga Jokowi dan Prabowo. Dalam gambar tersebut, tertulis kata “happy ending“.

“Kabinet bersatu. Masih pada mau teriak cebong-kadrun hehehhe. Move on, sodara-sodara,” tulis dia.

Unggahan tersebut lantas ditanggapi Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, lewat akun Twitternya, @ganjarpranowo. Ganjar tampak setuju dengan isi di gambar tersebut.

“Asyiiiiik… Persatuan Indonesia!”

Bagaimana menurut anda? (vv)

Komentar

Berita Lainnya