oleh

Sandiaga Uno Rayu Ibu-Ibu untuk dapat Suara

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, mengatakan kepada Ibu-Ibu Mejelis Taklim untuk menjaga suara yang sudah dia peroleh bersama Anies Baswedan pada pemungutan suara putaran pertama 15 Februari lalu.

Dalam pertemuan dengan ibu-ibu Majelis Taklim Qonita di Gedung Robbani, Jakarta Timur, Jumat (3/3) lalu itu, Sandiaga juga mengatakan aroma kemenangan dia dan Anies sudah semakin terasa.

banner 728x419

“Shalat subuh berjamaah, siap-siap ke TPS (tempat pemungutan suara) dan dijaga sampai selesai pukul 15.00. Kita jemput gubernur baru, Insya Allah. Saya lihat semakin hari aroma kemenangan semakin terlihat, karena ada yang panik di ‘toko sebelah’,” kata Sandiaga.

Feeling kemenangan itu Kata Sandiaga, bisa dilacak dari lari pagi. Menurutnya saat ini sudah semakin banyak saja orang yang mengikuti saat dia olahraga pagi.

Sandiaga juga meminta pendukungnya untuk mengambil hari para pendukung pasangan cagub yang kalah Agus-Sylvi. Sebab, jika suara pendukungnya bersama Anies Baswedan itu ditambah dengan total suara yang didapatkan pasangan Agus-Sylvi pada pemungutan suara lalu, totalnya adalah 57% suara pemilih DKI Jakarta. Dengan kata lain bisa mengalahkan suara pasangan petahana Ahok-Djarot.

“Insya Allah enam minggu lagi, kita jemput gubernur baru. Anies-Sandi akan amanah dan membuat Jakarta lebih baik lagi,” ungkap Sandiaga. (ZA)

Komentar

Berita Lainnya