oleh

Sandiaga Berikan BEASISWA SIAGA Pada Warga Terdampak COVID-19

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Founder OK-OCE, Sandiaga Salahuddin Uno, memberikan beasiswa kepada anak-anak dari yang ekonominya sangat terdampak akibat COVID-19 atau keluarga, program tersebut dinamakannya sebagai BEASISWA SIAGA.

“Saya bersama Relawan Siaga meluncurkan Program BEASISWA SIAGA. Beasiswa yang kita peruntukan bagi siswa dan mahasiswa dari keluarga yang ekonominya terdampak pandemi COVID-19,” tulis Sandiaga Uno dalam laman Facebook milik pribadi, Sabtu (18/04).

banner 1280x904

Diungkapkan, Pengusaha 7 Triliun itu, bahwa pandemi virus corona telah menjadi masalah terberat dan paling mendesak bagi ekonomi dunia, termasuk Indonesia. Menurutnya, dampak pandemi COVID-19 telah mengganggu operasional perusahan-perusahaan di tanah air. Banyak pabrik terancam tutup. Jutaan buruh terpaksa dirumahkan bahkan terkena tsunami PHK massal.

Baca juga  Kasus Positif Baru Covid-19 di Indonesia Melonjak Tinggi, 533 Dalam Sehari

Atas kondisi diatas, tulis politisi Gerindra tersebut, berpikir untuk bagaimana cara untuk memenuhi kebutuhan pokok dan pemenuhan biaya pendidikan anak-anak mereka? Padahal, lanjutnya, mimpi dan cita-cita setiap anak bangsa begitu berharga. Tidak boleh retak apalagi pecah oleh hantaman palu godam pandemi COVID-19.

Untuk itu, Sandiaga Uno bersama sahabat-sahabat Relawan Siaga menggalang empati dalam semangat gotong royong. Bahu-membahu untuk memastikan anak-anak bangsa dapat terus bersekolah dan kuliah. Bergandengan tangan agar cita-cita Indonesia menjadi bangsa yang sejahtera, adil dan makmur dapat terus diikhtiarkan.

Baca juga  Tangani Dampak Covid-19, Pemkot Manado Alokasikan Dana Sebesar 30 Miliar

“Berangkat dari niat dan tujuan itu, saya bersama Relawan Siaga meluncurkan Program BEASISWA SIAGA. Beasiswa yang kita peruntukan bagi siswa dan mahasiswa dari keluarga yang ekonominya terdampak pandemi COVID-19,” jelas Sandi.

Ayo kita bergerak bersama untuk melawan COVID-19. Mari selamatkan mimpi dan cita-cita generasi muda kita.

“Semoga ikhtiar kita ini dimudahkan dan diridhai Tuhan yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang,” tutupnya. (aw)

Komentar