Sandi Janji Tidak Akan Ambil Gaji Sebagai Wakil Gubernur DKI

Sandi Janji Tidak Akan Ambil Gaji Sebagai Wakil Gubernur DKI

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno, berjanji tidak akan mengambil gaji sebagai Wakil Gubernur apabila t

Begini Kata Sandiaga Soal Spanduk ‘Bosan Dengan Isu SARA’
Pengamat : Sandiaga Uno bisa Menjadi Lawan Anies Baswedan
Pemprov DKI Jakarta Akan Gelar Tarawih Akbar di Monas 26 Mei

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno, berjanji tidak akan mengambil gaji sebagai Wakil Gubernur apabila telah aktif menjabat setelah pelantikan nanti.

Menurut Sandi, tabungan dan penghasilannya dari perusahaan pribadi sudah mencukupi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Karena itu, sebagai gantinya, uang gaji sebagai wakil Gubernur tersebut akan diberikan Sandi pada warga DKI Jakarta yang membutuhkan seperti anak yatim, dhuafa, dan fakir miskin.

“Semua akan saya berikan sesuai dengan janji kepada lembaga yang akan mengatur kepada para yatim, dhuafa, fakir miskin,” kata Sandi di Jakarta, Minggu (23/4).

Penyaluran tersebut akan dilakukan melalui perantara lembaga Baznas dan Dompet Dhuafa yang menurut Sandi sudah terjamin reputasinya.

Terkait agendanya sebelum dilantik, Sandi mengaku saat ini sedang berupaya melakukan rekonsiliasi pasca Pilkada DKI dengan berbaur pada masyarakat.

“Di perkawinan warga juga yang datang pendukung 2, nomor 3, saya sampaikan bersama-sama, yang konkret seperti itu. Karena ini untuk merangkul saudara-saudara kita. Dan pastikan bahwa Jakarta itu menjadi sejuk, damai, aman,” ungkapnya. (ZA)

COMMENTS

DISQUS: