oleh

Safar Arroyan Travelindo Luncurkan Brand Baru

TANGSEL, SUARADEWAN.com — Safar Arroyan Travelindo (SAT) luncurkan brand baru setelah sebelumnya Safar Arroyan Wisata diakuisisi. Acara yang diikuti dengan Halal Bi Halal ini digelar di Mulia 1 Ballroom, Grand Zuri Hotel BSD City, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

“Itulah bisnis, ketika ada yang menguntungkan maka itu akan kita ambil. Hal itu bukan sesuatu yang memalukan karena hal ini banyak juga dilakukan oleh perusahaan besar,” ujar pemilik Pemilik Safar Arroyan Travelindo, Listifa, pada Jum’at (29/6/2018).

banner 1280x904

Listifa yang hadir dengan sangat anggun itu menjelaskan, bahwa Safar Arroyan Travelindo sudah berjalan selama satu tahun yang lalu di Saudi Arabia untuk local arrangement seperti booking hotel, akomodasi, dan juga safar.

Baca juga  Rumah Terduga Teroris di Tangsel Digrebek Polisi

“Jadi hanya ganti casingnya saja, tim didalamnya dan apapun masih sama, untuk pelayanannya akan lebih bagus dari Safar Rriyan Wisata sebelumnya,” jelasnya.

Sementara untuk harga masih tetap sama, yakni Rp 21,5 juta. Hal tersebut disebabkan oleh komitmen Safar Arroyan Travelindo untuk mengikuti peraturan pemerintah bahwa biaya umrah tidak boleh di bawah Rp 20 juta.

“Hari ini launching brand sat dan halal bi halal dalam silaturahmi bertemu agen di seluruh Indonesia. Untuk agen saja dan jamaah vip ada 100 orang lebih, sementara agen dari berbagai daerah Indoensia seperti dari Tarakan, Bayuwangi dan Lampung,” paparnya.

Baca juga  Bayi Perempuan Meninggal di Tong Sampah, Warga Tangsel Jadi Geger

Liatifa juga mengatakan, kemudahan dan fasilitas seperti berangkat terlebih dahulu baru nabung (pelunasan) kemudian akan memberikan kemudahan para jamaah yg akan berangkat.

“Kami memang memberikan kemudahan kepada para jama’ah. Target kami pun tahun ini bisa memberangkatkan sebanyak 3000 ribu jama’ah, tahun sebelumnya kami mencapai 2000 ribu lebih,” pungkasnya. (FN)

Komentar