oleh

Rumah Terduga Teroris di Tangsel Digrebek Polisi

TANGERANG, SUARADEWAN.com – Rumah terduga teroris yang berada di perumahan elite Melia Grove, Paku Jaya, Serpong Utara, berhasil digrebek oleh Aparat Gabungan Polres Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pagi ini.

Petugas dengan bersenjata laras panjang kemudian berkumpul berjaga didepan rumah kompleks perumahan terduga teroris tersebut. Namun, informasi sulit diperoleh oleh tim lapangan kami, dikarenakan polisi tidak memperbolehkan wartawan masuk untuk mengambil gambar.

banner 1280x904

“Pelaku sudah dibawa dari tadi subuh. Baru satu tahun tinggal di sini. Dia sudah berkeluarga dan punya satu anak,” kata salah seorang sekuriti kompleks, di lokasi kejadian, Jumat (11/8).

Hingga, berita ini diturunkan. Terduga teroris tersebut belum bisa dimintai keterangan. Polisi pun enggang memberi informasi. Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP A Alexander juga hanya bisa diam.

“Orangnya biasa saja. Ramah dengan warga sekitar. Tidak ada yang mencurigakan. Infonya bekerja sebagai wiraswasta bidang furniture,” pungkas pria salah satu warga komplek tersebut. (aw/si)

Komentar