oleh

Resmi Dilantik Menjadi Wakil Ketua DPRD Tangsel, Taufik MA: Semoga Sesuai Keinginan Partai

TANGSEL, SUARADEWAN.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar Rapat Paripurna Istimewa, terkait pengangkatan wakil ketua DPRD dari Fraksi Partai Gerindra, Taufik MA, di Gedung Graha Widya Bhakti Puspitek, Kecamatan Setu, pada Senin (10/7).

Selain dihadiri oleh Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany beserta Wakilnya Benyamin Davnie. Pelantikan Taufik MA juga dihadiri oleh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Seusai dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Tangerang Dr.Hj.Nirwana, SH.M.Hum, Kepada SuaraDewan.com Taufik MA menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya kepada sejumlah tamu undangan yang hadir.

Baca juga  Dituntut Minta Maaf ke Publik, Begini Kata Pemilik Akun Nurhafizkholiz
Foto usai dilantilknya, wakil ketua DPRD dari Fraksi Partai Gerindra, Taufik MA (foto: suaradewan.com)

“Terimakasih kepada semua tamu undangan yang hadir, intinya di sini juga sebagai upaya perwujudan dari masyarakat Tangsel. Alhamdulillah amanah itu juga diberikan oleh partai Gerindra, mudah-mudahan keinginan dari sisi partai untuk mensejahterakan masyarakat bisa tercapai, dan perwujudan dari DPRD bisa berjalan dengan lancar, karena semua tujuannya sama,” kata Taufiq MA.

Seperti diketahui, Taufik MA dilantik menjadi Wakil Ketua DPRD untuk menggantikan posisi Ahadi politisi Fraksi Partai Gerindra, atas usulan partainya.

Baca juga  DPRD Tangsel Gelar Rapat Paripurna Istimewa 9 Tahun Kota Tangsel

Masih ditempat yang sama, Ketua DPRD Kota Tangsel Mochamad Ramlie yang turut serta hadir menyaksikan pelantikan tersebut, mengaku sangat bersyukur kegiatan sudah berjalan dengan lancar dan sesuai dengan ketentuan, peraturan perundang-undangan yang berlaku dan tata tertib DPRD Tangsel.

“Taufiq merupakan sosok yang baik, pengangkatan dia juga berdasarkan usulan Fraksi Partai Gerindra. Semoga ke depan bisa amanah dalam menjalankan tugasnya,” ungkapnya. (fn)

Komentar