oleh

Rapat Paripurna DPRD Tangsel, Airin Sampaikan Rasa Terimakasihnya Atas Pandangan Umum Sejumlah Fraksi

TANGSEL, SUARADEWAN.com – Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany berikan sejumlah jawaban atas pandangan umum fraksi-fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Pertanggungjawaban pelaksanaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2017 tanggal 28 Juni 2018.

Kegiatan yang berlangsung di Lantai 3 Gedung Ifa, Kelurahan Buaran, Kecamatan Serpong tersebut, baru dimulai sekira pukul 12.15 WIB, dengan dihadiri sebanyak 31 anggota DPRD Tangsel dan tamu undangan lainnya. Dalam sambutannya, Airin pun mengucapkan rasa terimakasihnya kepada sejumlah fraksi-fraksi.

banner 1280x904

“Terimakasih kepada fraksi partai Golkar, PDIP, Gerindra, PKS, Madani dan juga fraksi Padi atas apresiasi dan penghargaan diberikan terhadap peningkatan realisasi Pendapatan Daerah, khususnya Pendapatan Asli Daerah (PAD) tahun 2017,” ujarnya.

Baca juga  Ketua F-Gerindra DPRD Tangsel, Menyayangkan Sikap Pemkot Yang Tidak Mementingkan Putra Putri Daerah

Pada kesempatan itu pun, Airin menegaskan, bahwa semua pencapaian saat ini merupakan bagian dari bentuk kerjasama antara Pemkot Tangsel, DPRD Tangsel dan juga pemangku kepentingan.

“Semua tercapai atas kerja keras dan upaya kita bersama, pemerintah Kota Tangsel dengan DPRD, dan seluruh pemangku kepentingan,” ungkapnya.

Baca juga  DPRD Serang Pangkas Dana Reses dan Kunker Bantu Penanganan Corona

Ditempat yang sama Wakil Ketua II DPRD Tangsel Taufiq MA mengaku akan membahas sejumlah jawaban Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany yang lainnya, melalui rapat badan anggaran dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Tangsel.

“Setelah ini masih akan kita bahas lagi, melalui rapat dengan badan anggaran dan TAPD Tangsel,” paparnya singkat. (FN)

Komentar