oleh

Rajin Berolahraga Alasan Dibalik Body Goals Pevita Pearce

JAKARTA, SUARADEWAN.com — Pevita Pearce termasuk satu dari deretan selebriti yang rajin berolahraga. Banyak jenis olahraga yang dia jalani dan karena itu jangan heran kalau perempuan berusia 27 tahun itu punya body goals yang kece banget.

Olahraga yang dijalani Pevita Pearce pun enggak main-main, dia terpantau mengikuti kelas yoga, boxing, maupun gowes. Aktivitas fisiknya itu dia bagikan semua di Instagram. Pastinya bisa jadi inspirasi buat punya body goals seperti Pevita.

banner 1280x904

Nah, di artikel ini kami coba merangkum potret body goals Pevita Pearce yang pastinya memotivasi Anda buat punya tubuh idaman. Yuk kepoin:

1. Bersantai di bawah sinar matahari

View this post on Instagram

🦋

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Kita mulai dari foto yang satu ini. Bisa dilihat, perut Pevita tidak memperlihatkan tanda-tanda kebuncitan, ya. Tangannya pun terlihat kencang. Fisik yang bugar tentunya memengaruhi kualitas aura wajah, lihat Pevita di sini Anda ikutan bahagia kan?

2. Bikini fuschia mentereng!

View this post on Instagram

PA-PA-PA

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Nah, kalau di sini kita bisa lihat dengan jelas kalau perut Pevita itu kotak-kotak. loh. Enggak main-main emang gadis cantik yang satu ini menjaga kebugaran tubuhnya. Wajahnya pun terlihat sangat glowing dan tentunya ini berkat olahraga rutin yang dia jalani.

3. Gowes biar sehat

View this post on Instagram

Stay hydrated & stay healthy everyone 🤍

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Olahraga itu memang mengasyikan jika diniatkan untuk menyehatkan tubuh. Pevita membuktikan kalau dengan berolahraga, Anda bisa punya body goals. Di sini kita bisa lihat juga kalau selain tubuhnya singset, Pevita pun punya badan yang kencang. Ini yang susah dimiliki walau badan kamu singset. Kuncinya? Olahraga!

4. Strong woman!

View this post on Instagram

Becoming.

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

ni merupakan bukti dari Pevita Pearce kalau dirinya benar-benar berotot, bukannya editan. Otot itu terbentuk dengan baik di lengannya hingga punggung. Kalau lihat foto ini, Okezoners yang kerjaannya cuma rebahan pasti minder, ya kan?

5. Kerja keras membuahkan hasil

Melihat foto ini membuktikan kalau kerja keras mencapai tujuan tidak akan pernah menghianati hasil. Pevita Pearce olahraga dengan disiplin dan body goals dia dapatkan. Inspiratif banget! Kalau lihat senyumnya ini, rasa letihnya terbayar tuntas, ya. (oz)

Komentar