oleh

Raja Salman Akan Disambut Tarian Khas Bali

Kawasan Nusa Dua Bali

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud beserta rombongan delegasinya dijadwalkan akan tiba di Bali pada petang ini,  Sabtu (4/3/17). Kunjungan Raja Salman ke Bali dalam rangka liburan setelah menyelesaikan rangkaian pertemuan bilateral  selama tiga hari di Jakarta dan Bogor.

Meskipun kedatangan Raja Salman ke Pulau Dewata bukan sebagai tamu negara, namun Pemerintah tetap melakukan sejumlah persiapan dalam rangka menyambut rombongan dari Kerajaan Arab Saudi tersebut.

banner 728x419

Wakil Gubernur Bali, I Ketut Sudikerta mengatakan, persiapan penyambutan dari  Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali sudah matang. Raja Salman akan disambut dengan tarian khas Pulau Dewata, Tari Pendet. Sebanyak 50 penari akan menyambut Raja Salman di Bandara Ngurah Rai, Bali.

“Secara fisik kita sudah matang semua. Dari sisi penyambutannya, baik dari personil maupun akomodasi sudah matang,” terang Sudikerta, Sabtu (3/3/17).

Diagendakan, Raja Salman akan berlibur di Bali selama lima hari, mulai 4 hingga 9 Maret 2017 mendatang. Raja akan menginap di Hotel Saint Regis yang berlokasi di antara kawasan Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), Nusa Dua. (DD)

Komentar

Berita Lainnya